Paspampres Nyanyi Lagu Ulang Tahun untuk Iriana, Ekspresi Kagetnya Jadi Sorotan

Momen Paspampres Nyanyi Lagu Ulang Tahun
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta – Setiap tanggal 1 Oktober, sudah menjadi rutinitas Ibu Negara Iriana Jokowi untuk menemani suami dalam acara peringatan Hari Kesaktian Pancasila. Namun bagi dirinya pribadi, tanggal ini juga memiliki makna yang dalam.

Jokowi Teken UU Daerah Khusus Jakarta

Pasalnya, 1 Oktober merupakan tanggal ulang tahun ibu negara tiga anak ini. Minggu, 1 Oktober 2023, Ia genap berusia 60 tahun.

Momen Paspampres Nyanyi Lagu Ulang Tahun

Photo :
  • Tangkapan Layar
Tidak Akan Ada Guncangan Politik dalam Transisi Jokowi kepada Prabowo, Menurut PAN

Beredar di sosial media, Sejumlah anggota Paspampres tiba-tiba nyanyikan lagu selamat ulang tahun pada ibu negara, Iriana Jokowi. Video itu diunggah oleh salah satu akun Instagram @.m.bahrunajach dan viral.

“Detik-detik Paspampres Tiba-tiba Nyanyikan Lagu Ulang Tahun untuk Ibu Negara.” Tulis keterangan akun pengunggah video.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Di dalam video terlihat paspampres tiba-tiba dinyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” dari beberapa orang Paspampres.

Iriana yang kala itu mengenakan kebaya putih dengan bawahan kain dan selendang batik tampak tak menyangka dengan kejutan ini. Apalagi setelahnya, sebuah kue tar dikeluarkan.

Presiden Jokowi terlihat sengaja mengambil posisi agak ke belakang, tampak tersenyum dan ikut bertepuk tangan mengikuti irama lagu. Setelahnya, terlihat Iriana menyalami deretan Paspampres yang berada di sekelilingnya.

Momentum romantis dan mengahrukan ini tentu saja menarik banyak reaksi netizen. Tak sedikit yang mengucap selamat dan doa agar ibunda Gibran, Kahiyang, dan Kaesang ini diberi umur yang panjang dan berkah.

Hal yang menariknya pada 1 Oktober ini bukan hanya Iriana yang berulang tahun di keluarganya. Namun juga si sulung Gibran Rakabuming Raka.

Happy birthday Bu Iriana Ibu Negara Hebat, sederhana dan sangat keibuan. Semoga ibu tetap sehat dan bahagia Love ibu Iriana.” Tulis netizen di dalam kolom komentar.

Selamat ulang tahun Ibu Iriana Joko Widodo..panjang umur dan sehat selalu untuk Ibu Negara dan di berikan berkah dan rejeki yang melimpah oleh Allah SWT..” Tulis netizen lainnya.

aih so swit juga paspampers saking sayangnya ma bu presiden soalnya super baik.” Ungkap netizen.

Betapa relasi Paspampres yg akrab dengan Ibu Iriana, selamat ulang tahun Ibu Iriana, sehat & limpah berkat senantiasa, berkah dalem.” Timpal yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya