Sosok Istri KSAD Jenderal Agus Subiyanto, Evi Sophia Punya Banyak Teman Artis

KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Istri, Evi Sophia
Sumber :
  • Instagram: 91agussubiyanto

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melantik Jenderal TNI Agus Subiyanto sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD), menggantikan Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Istana Negara, Jakarta Rabu, 25 Oktober 2023.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Dipandu oleh Presiden Jokowi, Jenderal Agus mengucapkan sumpah jabatannya untuk selalu setia kepada UUD 1945 dan menjalankan segala peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi dharma bakti kepada bangsa dan negara.

KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Istri, Evi Sophia

Photo :
  • Instagram: 91agussubiyanto
Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Bahwa saya akan menjunjung tinggi sumpah prajurit,” kata Agus.

Dilihat melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, dalam acara pelantikan tersebut, Agus Subiyanto didampingi anggota keluarganya, mulai dari ibunya, istri dan 3 orang anaknya.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Pada kesempatan itu terlihat istri Jenderal Agus, yakni Evi Sophia Indra tampil cukup mencolok dengan pakaian yang elegan didukung parasnya yang cantik. Tampak Evi memakai busana kebaya berwarna putih gading dipadukan songket dan selendang yang didominasi warna hijau tosca.

Sosok Evi Sophia Indra

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA, Jumat 26 Oktober 2023, Evi lahir pada 20 September 1970, itu artinya saat ini dia berusia 53 tahun. Usia Evi terpaut 3 tahun dengan sang suami yang saat dilantik sebagai KSAD berusia 56 tahun.

Meski menjadi seorang istri perwira tinggi TNI, Evi tampil sangat sederhana. Dia tidak gemar memamerkan kekayaan dan status sosial. Hal ini dapat dilihat dari Instagram pribadinya @indraevisophia.

Kendati demikian, ternyata Evi memiliki banyak teman dari kalangan selebritis, diantaranya Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi, Umay Lubis, Pasha Ungu, dan Adelia. Hal ini diketahui dari sejumlah tag di akun Instagramnya.

Keakraban Evi bersama para selebritis ibu kota itu tampak ketika perayaan ulang tahun Jenderal Agus. Hal itu dilihat dari unggahan Instagram Sultan Djorghi ini.

Keakraban KSAD Jenderal TNI Agus Subiyanto dengan para selebritis

Photo :
  • Instagram: djorgihsultan

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya