Ditabrak karena Ngerem Mendadak, Pemotor Malah Ngamuk Hingga Pecahkan Kaca Mobil

Pencuri motor.
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Video viral di media sosial memperlihatkan aksi brutal pemotor yang secara tiba-tiba memecahkan kaca mobil sukses menuai sorotan warganet. Hal tersebut lantaran, sang pemotor dibuat emosi hingga naik pitam usai ditabrak mobil dari belakang. 

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Dalam unggahan video akun Instagram @tanterempong.official pada Kamis 26 Oktober 2023, memperlihatkan pengendara mobil yang membunyikan klakson panjang kepada mobil yang berada di depannya. 

Sontak saja pemotor yang berada tepat di depannya pun lantas berjalan pelan hingga dibuat berhenti sejenak secara mendadak. Tabrakan pun tak terelakkan dikarenakan sang pemotor mengerem mendadak.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Lebih lanjut, video tersebut menampilkan sang pengendara motor yang dibuat geram hingga naik pitam dan langsung menghantam kaca mobil yang menabraknya dengan helm miliknya tersebut. Sontak saja unggahan video viral tersebut langsung menuai berbagai komentar dari sejumlah warganet. 

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

"Inilah yang dinamakan kesabaran setipis tisu. Emosi yang tak terkontrol akan menjadi boomerang buat dia sendiri. Makan tuh ganti rugi urusannya jadi panjang," tulis warganet.

Pemotor emosi

Photo :

"Kalau gue lihat itu sih ngeremnya nggak mendadak, hanya saja motornya melambat. Tapi mobil di belakang nggak punya tata krama klakson, malah klakson panjang gitu mana ditambah disenggol dikit. Siapa yang nggak emosi coba. Mantap pak, saya dukung motor deh kali ini," tandas lainnya.

"Harusnya dimaki aja sih. Kasihan kalau sopir sampai kena pecahan kaca. Bahaya loh," komentar lainnya.

"Klakson lu nggak banget. Pantes lah dikasih hadiah sama pemotor," kata warganet.

Hingga saat ini belum diketahui, apakah klakson itu sengaja ditujukan untuk pengendara motor yang ada di depannya atau kendaraan lain yang ada di sampingnya. Sebagai informasi, postingan video tersebut direkam di Jalan Dalem Kaum, Bojongloa, Kota Bandung, Jawa Barat. Keterangan pada CCTV mencantumkan informasi bahwa peristiwa ini berlangsung pada Sabtu, 21 Oktober 2023, pukul 12.18 WIB.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya