Viral Seorang Pria Sujud Syukur Jalan di Daerahnya Diperbaiki, Warga: 37 Tahun Baru Diaspal

Viral Seorang Pria Sujud Syukur Jalan di Daerahnya Diperbaiki
Sumber :
  • TikTok @herisyakila

Bengkulu – Baru-baru ini, viral di jagat maya sebuah video yang memperlihatkan seorang pria tengkurap dan cium aspal. Hal itu dilakukan karena rasa syukurnya yang akhirnya jalan di daerahnya di aspal.

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

Rupanya, itu adalah penantian masyarakat selama 37 tahun. Di mana lokasinya? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

Sujud syukur

Tukang Parkir Liar di Bekasi Serobot Lahan Warga, Ditegur Malah Ngamuk

Viral Seorang Pria Sujud Syukur Jalan di Daerahnya Diperbaiki

Photo :
  • TikTok @herisyakila

Video yang memperlihatkan pria tengkurap sujud syukur di unggah oleh akun TikTok @herisyakila dua hari yang lalu. Dalam unggahan tersebut juga menyematkan lokasinya, yakni di Setia Budi, Kecamatan Teras Terunjam, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Pria yang mengenakan baju kuning itu mengatakan, jika jalan yang di aspal itu adalah penantian masyarakat selama 37 tahun. Sebab, dulu jalannya rusak parah.

Aspal Alhamdulillah, 37 Tahun baru diaspal wangi tenan, harum,” kata pria berbaju kuning yang bersujud, dikutip VIVA Senin, 30 Oktober 2023.

Dengan senyum lebar, pria itu terus-menerus memandangi jalan aspal yang baru selesai dibuat. Tingkah lakunya membuat teman-teman di lokasi tak bisa menahan tawa. Video itu pun mendapat beragam komentar dari warganet.

Ini contoh rakyat ataupun masyarakat yang merasa bersyukur, semoga sahat selalu,” komentar warganet.

Ya Allah..,melu TRENYUH ati iki..!Mrebes mili mripatku.. pak Jokowi pancen luarbiasa..!Ya Allah trimakasih..,semoga bermanfaat bagi kemajuan daerah,” komentar lainnya.

Alhamdulillah pak melu seneng,” imbuh yang lain.

Jalan rusak parah

Viral Seorang Pria Sujud Syukur Jalan di Daerahnya Diperbaiki

Photo :
  • TikTok @herisyakila

Dalam beberapa video di akun tersebut, jalanan sebelum di aspal tampak rusak parah. Jalanan berlumpur dengan banyak lubang dan sering tergenang air saat hujan. 

Beberapa pengendara bahkan terjatuh akibat kondisi jalan yang buruk. Ditambah lagi, penerangan di jalan tersebut sangat kurang karena dikelilingi oleh hutan yang tebal. 

Warga desa telah menunggu perbaikan jalan ini dengan sabar. Maka tak mengherankan, saat jalan sudah diperbaiki, kegembiraan warga pun tak terbendung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya