Potret Resepsi Pernikahan Anak Panglima TNI, Ditya Wira dan Natasya Regina

Potret resepsi pernikahan anak Panglima TNI Laksamana Yudo Margono
Sumber :
  • Instagram @zul.hasan

Jakarta – Setelah melangsungkan akad nikah pada bulan Juli lalu, putra Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Ditya Wira Adibrata baru saja menggelar resepsi pernikahannya dengan sang istri Natasya Regina Hallatu pada Sabtu, 4 November 2023. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Putra kedua pasangan Laksamana Yudo Margono dan Polwan AKBP Veronica Yulis Prihayati tersebut telah menyelesaikan rangkaian pernikahannya dengan sang pujaan hati. Berikut ini potret-potret momen resepsi pernikahan putra Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. 

Gelar Resepsi Pernikahan

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Potret resepsi pernikahan anak Panglima TNI Laksamana Yudo Margono

Photo :
  • Instagram @natasyaregina

Acara resepsi pernikahan Ditya Wira Adibrata dan Natasya Regina Hallatu digelar di Gedung Balai Samudera, Jakarta Utara pada Sabtu, 4 November 2023 kemarin. Keduanya menggelar resepsi pernikahan dengan mewah dan meriah yang dihadiri banyak tamu penting. 

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ditya dan Natasya memilih resepsi pernikahan dengan konsep nasional yang masih dipadupadankan dengan pelaminan adat Jawa. Pengantin pria mengenakan beskap bernuansa gold, begitu pula dengan baju kebaya pengantin wanita. 

Gunakan Sanggul Lolly

Potret menantu Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Natasya Regina

Photo :
  • Instagram @hairstylist_arrusa

Dalam momen resepsi pernikahannya, Natasya Regina mengenakan makeup yang elegan dan rambut dengan model sanggul lolly. Sanggul lolly adalah sanggul yang dipakai oleh Aurel Hermansyah saat pernikahannya. Model tersebut menggunakan mahkota di atas kepala yang ditambah kembang goyang. 

“Untuk membuat stylling rambut dg tatanan ala sanggul lolly saya gunakan product² unggulan penunjang stylling agar sesuai dg harapan dan yg paling utama tidak merusak rambut bahkan membuat rambut terjaga kesehatannya,” tulis keterangan hair stylist @hairstylist_arrusa yang dikutip pada Senin, 6 November 2023. 

Zulhas Berikan Doa

Potret resepsi pernikahan anak Panglima TNI Laksamana Yudo Margono

Photo :
  • Instagram @zul.hasan

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) menjadi salah satu yang hadir dalam acara resepsi pernikahan putra Panglima TNI Laksamana Yudo Margono. Zulhas pun memberikan doanya kepada Ditya dan Natasya. 

“Pengantin baru di malam Minggu. Selamat untuk Ditya Wira Adibrata dan Natasya Regina Hallatu. Ditya adalah putra dari sahabat kami Bapak Panglima TNI Yudo Margono.Doa terbaik kami panjatkan untuk kedua mempelai. Semoga dimudahkan setiap langkahnya dalam menjalani kehidupan berumah tangga,” tulis keterangan dalam unggahan di Instagram @zul.hasan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya