Merinding, Pria Ini Beri Himbauan jika Anda Ketemu Pocong yang Diikat di Hutan: Segeralah Pergi

Pendaki menghimbau di hutan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sebuah video memperlihatkan momen pria sedang mendaki gunung seorang diri baru-baru ini beredar di media sosial. Mengambil rekaman berlatar belakang hutan belukar, momen pria mendaki sendirian ini pun sukses menyedot atensi warganet.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Bagaimana tidak, pria yang mengenakan topi berwarna abu-abu tersebut dengan beraninya pergi ke tengah hutan seorang diri. Ia berlari seorang diri sambil menyusuri sekitar hutan yang penuh akar belukar.

Cuaca yang berkabut semakin membuat video yang diambil oleh pria tersebut semakin mencekam saat memperlihatkan situasi saat dirinya berada di tengah-tengah hutan.

Keren! Mbah Wahyuni, Pendaki Berusia 71 Tahun yang Sudah Taklukkan Banyak Gunung di Indonesia

Yang paling bikin merinding, dalam video tersebut pria berkaos hitam tersebut turut memberikan himbauan bagi seseorang yang ingin mendaki dan melewati hutan belukar tersebut.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Di mana, dalam video tersebut sang pria merekam sebuah penampakan menyeramkan berupa benda menyeramkan seperti pocong yang diikat di atas pohon. Pocong buatan yang kotor dengan tanah ini pun digantung tinggi di tengah-tengah hutan. 

Lebih lanjut dalam video tersebut, pria ini memberikan himbauan pada kita semua jika menemukan hal yang sama saat berada di hutan. Ditulis dalam keterangan video yang ia buat, bahwa kita harus berhati-hati jika berada di hutan.

"Bertemu pocong yang diikat di atas pohon," tulis dalam keterangan video tersebut, dikutip VIVA.co.id pada Senin, 27 November 2023.

"Sudah membusuk," terangnya dalam video tersebut.

Replika pocong

Photo :
  • Instagram.com

Pria tersebut menyampaikan, bahwa jika Anda bertemu dengan penampakan pocong yang sudah membusuk di hutan belantara, lebih baik segeralah pergi dan menjauh dari tempat itu.

"Atau akan terjadi sesuatu," tulisnya lebih lanjut dalam videi tersebut.

Atau hal buruk bisa terjadi pada Anda saat membiarkan dan lebih lama memperhatikan benda yang menyerupai pocong tersebut. Dalam video, tidak dijelaskan di mana keberadaan pria tersebut mengabadikan momen itu.

Lebih lanjut, dalam video itu tidak dijelaskan mengapa pria ini menghimbau kita semua yang hendak ke gunung atau hutan untuk segera pergi meninggalkan tempat yang terdapat sebuah replika bentuk pocong tersebut.

Reaksi Warganet

Sontak saja aksi pria pendaki hutan yang memberikan himbauan tersebut langsung menuai banyak reaksi warganet. 

Tak sedikit yang dibuat heran dengan himbauannya tersebut. 

"Selama saya muncak di gunung prau 2x, merbabu 1x, andong peak 6x, merapi 1x, lawu 1x, blm camping di pantai, di kos jd penunggu terakhir klo weekend, di ruko sendirian blm pernah dihantui pocong lelembut, gor wangi2an sj.. Itu cm konten," tulis warganet.

"Dari segi tempat dan waktu sudah sangat pas, sekarang tinggal menunggu antusias warga untuk mengangkat mayatnya," tulis warganet.

"rawaronte/pancasona makanya tidak di kubur di dalam tanah.maka dari itu beliau di ikat di pohon tanpa menyentuh tanah. Apabila menyentuh tanah maka dia akan hidup kembali." kata warganet lainnya

"Pemikiran gua .kok brani x sih orang²mendaki sendirian." tulis warganet lain.

"Himbauan buat para pendaki sebaiknya tdk usah mendaki," tandas lainnya.

"Emang klo gk sgera pergi menjauh apa yg terjadi? gk jlas," tulis salah seorang pengguna warganet di media sosial.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya