Viral Dewi Bulan Tantang Allah Hancurkan Hidupnya dalam 1 Bulan Sekaligus Hina Nabi Muhammad

Viral Dewi Bulan tantang Allah SWT
Sumber :
  • TikTok @dewibulanusa

Amerika Serikat – Viral video memperlihatkan seorang wanita asal Indonesia yang saat ini tinggal di Amerika Serikat yang menyebut dirinya sebagai Dewi Bulan. Dalam video yang dibuatnya, Dewi Bulan memberikan tantangan kepada Allah SWT

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Sebelumnya, Dewi Bulan yang diketahui beragama Nasrani juga sempat menantang Allah dan kini dirinya kembali melakukan itu. Wanita tersebut menantang apakah Allah bisa membuat hidupnya hancur hanya dalam satu bulan. 

Viral Dewi Bulan tantang Allah SWT

Photo :
  • TikTok @dewibulanusa
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Tahun lalu saya menantang Allah SWT yang katanya adalah Tuhan kalian yang Maha Kuasa. Saya tantang Allah lagi tahun ini ya, apakah bisa di dalam satu bulan kalau bisa menghancurkan hidup Dewi Bulan, saya tantang kamu Allah SWT,” ucap Dewi Bulan yang dikutip pada Senin, 27 November 2023. 

“Tapi sebelum itu sudah saya tengking duluan dalam nama Yesus, saya tengking segala kutukan yang keluar dari mulut uclim-uclim (Muslim) kepada saya dalam nama Yesus, dan saya kembalikan segala kutukan-kutukan tersebut kepada mereka yang mengucapkannya dalam nama Yesus. Jadi, tidak akan bisa, tidak akan berhasil,” sambungnya. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Lebih lanjut, wanita yang tidak diketahui identitas lengkapnya tersebut juga menghina Nabi Muhammad SAW yang disebutnya buta huruf dan patut dijadikan sebagai contoh atau anutan.  

“Kalian jangan mau digoblokin sama Muhammad, Muhammad buta huruf alias goblok, tolol. Kalian pengikutnya, ya pasti lebih rendah dari itu dong. Saya kalau mau cari guru, saya cari guru yang cerdas, bukan cari guru yang buta huruf, bukan cari guru yang gak bisa baca. Cari guru yang bisa berbagai macam bahasa, bukan cuma berbahasa Arab,” jelasnya. 

“Bagaimana mungkin kalian punya Allah yang hanya bisa berbahasa Arab. Apakah mungkin Allah kalian bisa berbahasa Tegal? Lah inyong aja bisa bahasa Tegal, ko Allah gak bisa?” lanjutnya. 

Dewi Bulan menyebut bahwa Allah dalam agamanya seperti Abraham, Isac, Jacob, dan Israel bisa berbagai bahasa dan menyebutnya sebagai Allah segala bangsa. 

“Kalau Allah kita, Allah Abraham, Isac, dan Jacob, dan Israel bisa berbagai segala bahasa. Bahasa Jawa bisa, bahasa Sunda bisa, bahasa Batak pun bisa bahasa Ambon pun bisa, bahasa Mandarin pun bisa, karena Allah kita adalah Allah segala bangsa,” pungkasnya. 

Sebelumnya, Dewi Bulan juga sempat menjadi perbincangan karena membuat konten cara memakan babi dengan halal, dia memakannya dengan memakai hijab dan mengucap bismillah sehingga sempat dianggap telah menistakan agama.

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya