Pasca Viral, Oknum Ajudan Bupati Yang Diduga Mencekik Konten Kreator di Toraja Minta Maaf

Oknum Ajudan Bupati Yang Diduga cekik Konten Kreator di Toraja Minta Maaf
Sumber :
  • Istimewa/Joni Banne Tonapa

Toraja – Pasca viral, oknum ajudan Bupati yang diduga mencekik seorang konten kreator di Pasar Hewan Bolu, Kabupaten Tana Toraja, Provinsi Sulawesi Selatan, akhirnya menemui korban dan meminta maaf atas insiden yang terjadi Sabtu, 25 November 2023 lalu.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

“Saya kesni bersama istri dengan niat yang tulus dan tanpa ada desakan untuk meminta maaf atas insiden yang terjadi di pasar hewan,” ucap Salinding saat menemui Verdian.

Ilustrasi kekerasan.

Photo :
  • Pixabay
Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

“Saya betul-betul hilaf dan melalui kesempatan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada saudara saya verdian, semoga ini menjadi pelajaran buat saya dan ini bisa menjadikan saya lebih dewasa dalam bersikap,” sambungnya

Pertemuan keduanya dilaksanakan atas kesepakatan kedua belah pihak, sehingga dengan legowo Verdian konten kreator yang diduga sempat trauma dengan insiden pencekikan pada sabtu lalu tersebut, membukakan pintu maaf untuk Salinding.

Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Salinding yang merupakan oknum ajudan yang viral dalam video 29 detik tersebut, bersama dengan keluarganya datang kerumah korban untuk meminta maaf, dan disambut langsung oleh Verdian dan keluarganya.

Bahkan dalam kesempatan tersebut suasana haru saat mereka berpelukanpun sangat terasa, menandakan penyesalan apa yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami sekeluarga terutama saya Verdian menyambut baik etikat dan ketulusan pak Salinding bersama keluarga datang dengan tulus ikhlas untuk meminta maaf dirumah saya, saya selaku manusia biasa tentu membuka pintu rumah saya untuk menerima beliau dan saling memaafkan,” ungkap Verdian

Dengen bertemunya kedua belah pihak, insiden dugaan pencekikan dalam video berdurasi 29 detik yang viral di sejumlah platform media sosial, dianggap oleh keduanya baik korban maupun oknum ajudan sebagai pelaku menganggap kasus ini sudah selesai.

“Kami berdua sudah sepakat untuk berdamai, dan insiden ini kami sudah anggap berakhir, saya dengan verdian sudah saling memaafkan, jadi kami berdua minta kepada masyarakat untuk mengerti, dan tak lagi membesar-besarkan peristiwa kemarin terima kasih,” pungkas Salinding yang duduk berdampingan dengan Verdian.

Laporan: Joni Banne Tonapa (tvOne)

Baca artikel Trending menarik lainnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya