Viral Kisah Istri Punya Suami Temperamental, Suka Buang Makanan Kalau Keasinan atau Kemanisan

Viral di media sosial TikTok kisah seorang istri yang memiliki suami dengan kara
Sumber :
  • TikTok @panggiltita

Jakarta – Viral di media sosial TikTok kisah seorang istri yang memiliki suami temperamental. Sang suami dikisahkan oleh sang istri kerap membuang makanan yang dibuatnya apabila terlalu asin atau terlalu manis sedikit saja. 

Viral, Perselingkuhan Guru Olahraga dan Murid di SMA Subang

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun bernama @panggiltita di media sosial TikTok dan langsung menarik perhatian netizen. Hingga saat ini, videonya bahkan telah ditonton sebanyak 6,3 juta kali, mendapatkan 398,8 ribu tanda suka, dan 18,4 ribu komentar di kolom komentarnya. 

Pria di Semarang Tusuk Leher Kakak Iparnya, Tak Terima Istri Dilecehkan

“Jangan ajarin aku sabar Makanan asin dikit, kemanisan dikit, di buang suami,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut yang dikutip dari akun @panggiltita di TikTok pada Kamis, 29 November 2023. 

Dalam video suami temperamental tersebut, pemilik akun tersebut memperlihatkan makanan yang sudah berserakan di lantai karena dibuang oleh suaminya. Dia juga mengunggah video kedua berisi hal serupa dan mengaku hanya bisa mengalah, sabar dan ikhlas terhadap perlakuan suaminya. 

Viral Aksi Pria Rekam CD Wanita saat Antre di Kasir Minimarket

“Hidup isinya cuma Ngalah, sabar, ikhlas,” tulisnya lagi. 

Viral di media sosial TikTok kisah seorang istri yang memiliki suami dengan kara

Photo :
  • TikTok @panggiltita

Para netizen pun menyerbu kolom komentar dari kisah suami tempramental tersebut dan meminta agar wanita tersebut menceraikan suaminya yang temperamental. Akan tetapi, istri tersebut mengaku tak bisa pulang ke siapa-siapa lagi dan hanya bergantung pada suami karena dia adalah seorang yatim piatu. 

“Ibu gak ada Bapak gak ada (Yatim piatu). Bergantung sama suami yang temprament Dan aku Hanya ibu rumah tangga. Mental hancur banget tapi aku pikirin anak kalau aku selesai dia bagaimana?? Àku gak tau pulangnya kemana. Aku gak kuat aku gak sabar tapi aku harus jalani semuanya,” curhat sang wanita. 

Komentar Netizen

“Pengadilan agama always terbuka kk.”

“Bsok² suaminy aj yg di buang mbk.”

“Kak seumur hidup itu lama, selagi pengadilan agama buka yuk bisa yuk.”

“CERAI MBAAAA, PERGI MBAAAA, RUNNNNNNN.”

“Pengadilan agama sekarang bisa online mba.” 

“Pengadilan agama ka.. kita hidup cuma skli jngn mau makan hati.”

“Peluk jauh mbakk, semangat terus ya buat anak anak mbaa.”

“Mbaaaaa aku doain semoga allah melembutkan hati suami kmu dan dia bisa berubah jadi suami yg lebih penyayang. tetap semangat.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya