Viral Mobil Berisi Ibu Muda Tenggelam saat Banjir Terjang Bogor

Petugas evakuasi Mobil Berisi Ibu Muda Tenggelam saat Banjir di Bogor
Sumber :
  • Istimewa/VIVA/Muhammad AR

Bogor  – Video detik-detik mobil dengan nomor polisi F 1640 AP tenggelam dalam banjir viral di media sosial TikTok. Pengemudi yang diketahui seorang ibu muda bernama Widi itu berhasil dievakuasi TIM BPBD Kota Bogor.

Terlihat dalam unggahan akun TikTok Arul Nolimit warga berusaha menolong pengendara dan suara yang meminta tolong. "Tolong-tolong," teriak suara perempuan dari mobil.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Petugas evakuasi Mobil Berisi Ibu Muda Tenggelam saat Banjir di Bogor

Photo :
  • Istimewa/VIVA/Muhammad AR

Warga berusaha menolong dengan melempar tali dan benda terapung.

"Benar kejadiannya tanggal 26 November kemarin hari minggu. Ibu itu salah jalan dan masuk ke jalan yang sudah ditutup. Karena jalan yang baru sudah ada lebih tinggi," kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bogor Theofilo Patrocinio Freitas, dihubungi VIVA, Kamis 30 November 2023.

Awalnya Widi melintas di Jalan Kaumsari
Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sekitar pukul 17.25 WIB. Widi mengira jalan tersebut hanya digenangi air beberapa sentimeter. Namun saat melaju mobilnya terseret arus dan terjebak di dalam air setinggi 1,5 meter.

Beruntung, peristiwa yang dilihat warga langsung meminta bantuan ke BPBD Kota Bogor. Mobil berhasil dievakuasi dan tidak terbawa ke induk sungai karena sudah tertahan benton jalan baru yang sudah dibangun. Widi terjebak hampir satu setengah jam.

"Sudah berhasil dievaluasi dan penumpang selamat, proses evakuasi mobil juga sudah dilakukan," kata Teo.

Chery Malaysia Recall 600 Unit Omoda 5 Buntut Viralnya As Roda Belakang Patah
Ilustrasi kecelakaan di jalan tol.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Kecelakaan melibatkan satu unit mobil Toyota Avanza dengan satu unit mobil pick up terjadi di jalan Tol Jakarta- Cikampek (Japek) tepatnya di KM 06, pagi ini.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024