Viral Aksi Mesum Sejoli dalam Fortuner Putih di Takalar, Netizen: Mobil Elite, Cek-In Syulit

Tangkapan layar video viral pasangan mesum di dalam mobil Fortuner
Sumber :
  • VIVA/Supriadi Maud

Takalar – Viral sebuah video di media sosial yang memperlihatkan aksi mesum pengendara di dalam mobil Fortuner berwarna putih. Aksi tak senonoh itu dilakukan pasangan tersebut saat tengah parkir di pinggir sebuah pantai di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, (Sulsel).

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Dalam video yang beredar, tampak pengendara tersebut tengah berada di dalam mobil Fortuner putih dengan nomor plat kendaraan DP 1111 IH. Kemudian, tampak dengan jelas dari kaca mobil elite itu pasangan tersebut melakukan aksi tak senonoh dengan berhubungan intim. Sontak saja, warga sekitar langsung merekam dari luar kaca mobil sembari menyaksikan.

Warga yang merekam aksi mesum itu pun menyebut bahwa pasangan di dalam mobil tersebut sedang berciuman sambil melakukan hubungan badan. Perekam video itu juga menyebut jika sejoli itu bukan warga sekitar melainkan warga pendatang.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

“Tau sibau-bau rate ri otoa, issengi kana tau battu kemae ngare, sikeke rate ri otona nampa ri dallekang ballaka (orang ciuman di atas mobil, tidak tahu orang dari mana, ciuman di depan rumah),” ujar pria perekam video itu, dikutip dari video yang diunggah akun Instagram @teropongmakassar, Sabtu 9 Desember 2023.

Perekam video itu lantas menerangkan bahwa pasangan mesum tersebut nekat bercumbu lantaran mengira jika kaca mobil mereka riben alias hitam gelap sehingga aksi tak senonoh mereka tidak akan ketahuan dari luar. Padahal, kaca mobil Fortuner putih itu masih tembus pandang dari luar.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

“Nakana anne tena na tembus ribenna padahal tembuski (dia kira kaca mobil tidak tembus pandang, padahal tembus). ,” ungkapnya.

Terakhir, perekam video itu membeberkan lokasi kejadian video tersebut yakni di wilayah Galesong, Kabupaten Takalar, Sulsel. "Lokasi Galesong, Takalar," sebutnya memungkasi.

Video ini pun memicu berbagai reaksi di media sosial, dengan netizen memberikan beragam komentar dan pendapat mereka terkait insiden ini.

"Mobil elite cek in syulit..hahahah," tulis komentar netizen.

"Mobil mewah sewa hotel gak mampu, masolang hahaha," tulis komentar lainnya.

"Mobil rental ini pasti, masa wisma 100 ribu ndak mampu," komentar netizen lainnya.


Menanggapi video viral tersebut, pihak kepolisian akhirnya turun tangan menyelidiki. Kapolsek Galesong Iptu Aldhy mengatakan jika pihak kepolisian masih sementara melakukan penyelidikan aksi mesum di Mobil Fortuner tersebut. Hanya saja, pihaknya belum bisa memastikan apakah kejadian dalam video itu berlokasi di Galesong, Galesong Selatan atau Galesong Utara.

“Benar videonya viral, tapi kami belum bisa ambil kesimpulan apakah itu di daerah Galesong, Galesong Selatan atau Galesong Utara. Iya sementara diselidiki,” singkatnya memungkasi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya