Viral Emak-emak Gelar Tikar Layaknya Piknik di Mall, Lengkap Bawa Termos hingga Bekal Makanan

Emak-emak piknik di mall
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Piknik pada umumnya digelar di sebuah taman maupun area yang memiliki pemandangan indah maupun memanjakan mata. Namun sepertinya tidak berlaku untuk segerombolan emak-emak yang videonya viral baru-baru ini.  

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Seperti diketahui, media sosial baru-baru ini dihebohkan oleh sebuah aksi segerombolan emak-emak yang bikin geleng kepala. Bukan tanpa sebab, emak-emak berhijab yang videonya beredar luas hingga viral itu pun memperlihatkan dirinya tengah  asyik duduk lesehan di bawah tangga mall.

Diketahui unggahan video yang beredar di media sosial baru-baru ini, beberapa di antaranya Instagram @martapurapedia dan TikTok @sahabatalstroshorts memperlihatkan momen emak-emak yang terlihat bersama satu keluarganya nampak menggelar piknik hingga makan lesehan di sebuah pusat perbelanjaan atau mall. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Momen tersebut diabadikan oleh salah satu warganet yang tengah berada di satu tempat yang sama. Sang perekam video nampak mengambil momen tersebut dari lantai atas dan menyoroti ruangan satu lantai yang ada di bawahnya.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Dalam video tersebut, nampak ada beberapa emak-emak duduk santai sambil menggelar tikar. Emak-emak itu nampak mempersiapkan makanan yang hendak dimakannya layaknya piknik di sebuah taman.

Lengkap Membawa Lauk Pauk

Menariknya seolah benar-benar tengah piknik di sebuah taman, emak-emak itu nampak membawa banyak bekal makanan yang terdiri dari lauk pauk, sayuran yang ditempatkannya di sebuah rantang besar hingga nasi yang dibawanya dengan menggunakan termos. 

Mereka nampak serius menata bekal makanan yang dibawanya sebelum disantap bersama-sama. Meskipun menggelar banyak makanan di sebuah mall, nampaknya emak-emak yang ada di dalam video tersebut nampak cuek. 

Dalam video tersebut, sayangnya tidak diketahui dimana mal tempat emak-emak berhijab itu menggelar tikar dan membawa banyak makanan untuk piknik.

Viral dan Menuai Sorotan Warganet

Meskipun terbilang konyol dan aneh, karena menggelar layaknya orang piknik di sebuah mall. Momen unik tersebut lantas viral di media sosial hingga telah menuai banyak reaksi warganet.Tak sedikit yang dibuat tertawa ngakak dan ada juga yang dibuat merasa terharu karena mereka menggelar piknik di mall.

gpp kok,... setidaknya si ibu sudah berusaha semampunya untuk membahagiakan anaknya.... walopun malu bagi dirinya," tulis warganet.

"Positif thinking aja palingan mall itu punya keluarga nya," kata lainnya.

"Yg ngevideo sambil ketawa agak sakit sih. Memang diperaturan mall (mungkin) ga boleh seperti ini. Tp klo kita liat ny dari sudut pandang nurani, mungkin duit ibunya buat anak ny seneng2 di mall. Makannya biar bawa aja. Gpp malu yg penting anak seneng," tulis lainnya.

"Semoga rejekinya lancar terus ya bu. Jd besok2 ibu ny bisa bawa anaknya makan di mall," tuli warganet.

"Seriusan gaes jangan ditiru ya setiap tempat ada aturanya, banyak ko tempat piknik dan murah meriah," tandas pengguna lain.

"Lhaaaa siapa tau dia malah pemilik ...hayooo... jgn ngehina, belum tentu yg ngehina lebih baik,"kata lainnya.

"Kebahagian orang berbeda beda ,tapi ini sangat berbeda," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya