Momen Anak Johan Budi Mantan Jubir Istana Menikah, Beri Pesan Menyentuh

Anak Johan Budi menikah
Sumber :
  • TikTok

VIVA Trending – Sebuah video penuh haru baru-baru ini viral di media sosial. Bagaimana tidak, dalam video tersebut memperlihatkan momen seorang ayah yang hendak melepaskan anak perempuannya usai dipersunting oleh seorang pria yang menjadi pilihannya. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Mengutip unggahan video yang dibagikan akun TikTok @thepotomoto pada Jumat 22 Desember 2023, ternyata memperlihatkan momen mengharukan pernikahan putri Johan Budi yang merupakan mantan jubir istana kepresidenan yang baru-baru ini diselenggarakan.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Dalam video tersebut, Johan Budi memberikan pesan menyentuh kepada pria yang menjadi pilihan putri tercintanya agar dengan tulus hati menjaga harta berharganya tersebut.

Isak tangis Johan Budi pun pecah, tak kuasa menahan air mata saat melepas putri tercintanya yang kini telah dipersunting seorang pria pilihan hatinya. Momen tersebut terjadi saat putri dan menantunya melakukan prosesi sungkeman.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

"Sebentar lagi harta yang paling berharga kami, mutiara kami di dunia kami serahkan kepada Anda. Pergaulih dia secara Islam, sesuai dengan ketentuan Allah dan rasulnya, jangan sakiti dia baik badannya maupun jiwanya, jika kamu sudah tidak mencintai dia lagi kembalikan lagi pada kami kepada orangtuanya. Karena kami sangat menyayangi anak kami.

Dan jika kamu sakiti hati dan fisiknya, demi Allah sepanjang hayat saya saya akan membalas pada Anda," terang Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP Johan Budi di hari bahagia pernikahan putrinya yang viral di media sosial.


Reaksi Warganet

Unggahan video yang baru-baru ini viral di media sosial pun sontak mengundang reaksi warganet. Tak sedikit dari mereka yang ikut dibuat haru dengan pesan menyentuh yang diberikan oleh Johan budi kepada menantunya saat hendak ingin menikahi anak perempuannya.


"itu pak johan budi ya? bekas jubir kpk , jubir presiden.skrg aggota dpr partai pdip," tulis warganet.

"jarang jarang bapak yg seperti ini pas nikahin anak perempuannya. jadi sedih dengarnya," kata lainnya.

"dengernya wajahnya kog kyk sering liat di TV taunya pak Johan Budi," tulis lainnya.

"Aku kira awal jadi suam-ayah itu gampang2 aja. Stlh jadi suami dan jadi ayah (punya anak perempuan) aku br sadar bhw tangung jwb ku amat sgt besar," seru warganet.

"kalau sudah bapak yg ngomong gini dalam bgt," tulis pengguna lainnya.

"Masya Allah jd nangis.smg putriku mdaptkan jodoh yg tanggungjawab,sayang hotmat anakku dan ortuanya,sholeh,tdk menduakan putri saya,jd imam yg baik," tandas pengguna lainnya.

"BISMILLAH DIDEKATKAN JODOH PUTRI SULUNG KU YG SOLEH, SABAR, TANGGUNG JWB, SYG HORMAT MERATUKAN PUTRIKU & HORMAT BERBAKTI KPD KAMI ORTU MERTUA NYA. KUNFAYAKUN ALHAMDULILLAH AAMIIN YRA," tulis warganet lain.

"waduh nangis aku haha," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya