Ibu-ibu Viral ‘Aa Kasian Aa’ Disebut Korban KDRT, Begini Faktanya

Ibu Mbal yang viral
Sumber :
  • TikTok @williesalim

VIVA – Seorang ibu-ibu yang viral ‘Aa Kasian Aa’ sedang jadi sorotan belakangan ini. Seorang kreator konten bernama Willie Salim sempat mewawancarai ibu-ibu tersebut.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Saat ditanya Willie Salim, ibu-ibu tersebut mengaku korban KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) oleh suaminya. Namun ada fakta lain yang belum terkuak.

Salah satu keluarga Ibu Mbal yang viral

Photo :
  • TikTok @donnyrapu
Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Senin kemarin, TikTokers Donny Ramadhan sempat mengunjungi ibu-ibu viral tersebut. Diketahui bahwa ibu tersebut bernama Ibu Mbal.

Ketika sampai di lokasi, Donny disambut oleh suami Ibu Mbal, yakni Pak Opik. Saat itu Ibu Mbal terlihat sedang diinfus. Ibu Mbal kurang sehat saat dikunjungi TikTokers Donny Ramadhan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

“Lemas badannya,” kata Ibu Mbal, dikutip akun TikTok Donny Ramadhan, Selasa, 16 Januari 2024.

Pihak keluarga mengatakan, dengan viralnya Ibu Mbal, ada sisi negative dan ada juga sisi positif. Saat viral, pihak keluarga mengaku merasa sakit hati karena Ibu Mbal jadi bahan candaan. Diketahui bahwa Ibu Mbal memiliki anak yang masih sekolah dasar.

Ibu Mbal yang viral

Photo :
  • TikTok @donnyrapu

“Sebenarnya dalam hati saya, jujur ngerasa sakit. Jadi kayak bahan bercandaan, ejekan gitu,” kata seorang pihak keluarga.

Soal KDRT, pihak keluarga lainnya mengatakan jika itu tidak benar. Dikatakan bahwa Ibu Mbal ini adalah tuna wicara dan tunarungu.

“Masalah kayak gitu, nggak ada sama sekali,” kata seorang pria, pihak keluarga lainnya yang buka suara soal KDRT.

Pihak keluarga merasa sedih ketika Ibu Mbal yang mengatakan ‘Aa Kasian Aa’ dijadikan bahan candaan atau diparodikan. Ini, bakal berdampak kepada anaknya yang masih sekolah.

Anak Ibu Mbal mengaku bahwa teman-temannya di sekolah ada yang mengolok-ngoloknya. Fitri, putra Ibu Mbal mengaku sedih ketika teman-temannya mengejeknya. Donny mengimbau untuk tidak lagi memparodikan ‘Aa Kasian Aa’, karena berdampak kepada anak Ibu Mbal yang masih sekolah. 

“Untuk ngomong ‘Aa Kasian Aa’, menurut aku itu udah nggak lucu lagi. Kalau mau, temen-temen bantu mendingan. Untuk pendidikannya, kebutuhannya, atau mungkin usaha keluarga,” ujar Donny.

Donny Ramadhan memberikan sejumlah uang kepada Ibu Mbal, dan juga peralatan sekolah untuk Fitri. Di akhir video, kreator konten Willie disebut sangat dinantikan anak-anak untuk berkunjung ke sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya