Viral, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam di Acara Pelantikan Kades

Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir Nyaris Baku Hantam di Acara Pelantikan Kades
Sumber :
  • Istimewa

Rokan Hilir – Bupati Rokan Hilir (Rohil), Aprizal Sintong terlibat perkelahian hingga nyaris baku hantam dengan wakilnya, Sulaiman saat menghadiri acara pelantikan Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rohil, Riau Kamis, 1 Februari 2024.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Aksi pertengkaran Bupati dan wakilnya itu viral di media sosial dalam bentuk rekaman video Jumat, 2 Februari 2024.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @memomedsos, tampak keduanya duduk bersebelahan, Aprizal yang saat itu mengenakan jas hitam dan kopiah duduk di sebelah kiri Sulaiman yang memakai kemeja putih.

Keduanya terlihat berbicara dan saling menatap. Tidak terdengar apa yang mereka bicarakan, namun lama-kelamaan nada bicara dua pejabat daerah itu semakin meninggi.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Keadaan semakin memanas saat seorang perempuan diduga istri Aprizal turut berbicara dengan nada tinggi ke arah Sulaiman.

Sulaiman yang diduga tersulut emosi lantas mendorong Aprizal yang hendak berdiri. Sejumlah tamu undangan berusaha melerai keributan tersebut. Tampak seorang anggota TNI yang duduk di belakang mereka cepat melerai.

Suasana yang semula ceria dengan alunan musik dan tari-tarian, berubah menjadi panas. Sulaiman yang terlihat sangat emosi langsung bergegas meninggalkan lokasi acara.

Belum diketahui kelanjutan dari keributan kedua pejabat daerah tersebut. Pihak-pihak terkait belum menyampaikan keterangan resmi.

Adapun, Aprizal dan Sulaiman saat dikonfirmasi awak media sudah mengakui bahwa benar keduanya terlibat perkelahian, namun enggan berkomentar banyak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya