Sosok Perempuan Misterius Muncul di Foto Akhir Tahun Sekolah Milik Siswa

Sosok Perempuan Misterius Muncul Pada Foto Akhir Tahun Sekolah Milik Siswa
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Kisah menakutkan terjadi pada sekelompok remaja yang sedang melakukan foto akhir tahun sekolah di sebuah gunung yang sepi. Hal ini diketahui dari sebuah akun pada media sosial X @artic_monkey12 yang mengunggah kejadian tersebut.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Diketahui, saat mereka melakukan proses foto akhir tahun, semua berjalan dengan baik-baik saja tanpa ada gangguan apapun. Tempat itu memang dipakai oleh para siswa  setelah kawasan gunung tersebut diguyur oleh hujan deras.

Berdasarkan foto yang diunggahnya, suasana hutan terlihat sangat mencekam dikarenakan posisi yang dipakai terletak di sekitaran gunung. Banyak sekali pohon-pohon besar yang mengelilingi para siswa sehingga suasana semakin menakutkan.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Sosok Perempuan Misterius Muncul Pada Foto Akhir Tahun Sekolah Milik Siswa

Photo :
  • Twitter

Pemilik akun mengunggah foto lainnya yang menunjukkan salah satu siswa perempuan yang di samping kirinya tidak terlihat siapapun karena posisinya yang memojok.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Namun setelah foto tersebut melalui proses editing, tiba-tiba sang fotografer yang membantu para siswa untuk melakukan foto akhir tahun membuat kaget. 

Sang fotografer mengirimkan pesan kepada salah satu siswa tersebut untuk menanyakan siapa sosok perempuan di samping salah satu siswa perempuan tersebut. 

“Ini siapa?” sebuah pesan yang dikirimkan sang fotografer.

Hal itu tentu saja membuat para siswa yang saat itu sedang bersekolah menjadi heboh dan kaget. Mereka pun menuturkan bahwa saat itu semua siswa perempuan memakai hijab, sedangkan foto yang dikirimkan oleh fotografer menampilkan sosok perempuan yang tidak menggunakan hijab.

Sosok Perempuan Misterius Muncul Pada Foto Akhir Tahun Sekolah Milik Siswa

Photo :
  • Twitter

Pada foto tersebut terlihat sosok perempuan yang memakai baju panjang berwarna putih kecoklatan dengan rambut yang berwarna hitam, ditangan sosok perempuan itu terdapat sekumpulan bunga berwarna merah.

Hal itu tentu saja menjadikan semua siswa yang berada di foto tersebut semakin takut dengan adanya sosok perempuan yang tiba-tiba muncul. 

Unggahan itu pun kini dibanjiri oleh berbagai komentar untuk menanggapi kejadian menakutkan ini. Berbagai tanggapan dari netizen yang turut bercerita tentang kejadian menakutkan yang pernah dialaminya. 

“Jadi inget bukber alumni pas 2018 awalnya gak ada yang aneh pas udah beberapa Minggu ada yang mau cetak foto di paling belakang ada poci ikutan ternyata,”tulis salah satu netizen.

“Selalu aja ada yang kayak gini. Dulu juga sama kirain itu manusia tapi kok ya gitu malem-malem dipojokan semak-semak. Putih semua tapi raut wajah pucat. Tetiba aja muringkak,”tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya