Viral Pengemudi Ojol Meninggal di Atas Motor, Seketika Terkulai saat Nunggu Penumpang

Ilustrasi driver ojol.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito.

VIVA Trending – Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan peristiwa meninggalnya seorang pengemudi ojek online yang terkulai tak berdaya di atas kendaraan motornya pribadinya. Diketahui dari unggahan video yang dibagikan ulang akun Instagram @inilah_com ini memperlihatkan seorang pengendara sedang duduk berada di atas sepeda motor miliknya dengan kondisi bagian kepala diletakkan di atas speedometer.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Jika tak diselediki lebih lanjut, pasti banyak orang mengira pengemudi ojek online ini sedang istirahat sejenak di atas motornya. Alih-alih sedang beristirahat sejenak dii pinggir jalan, sang pengemudi ojek online alias ojol ini ditemukan meninggal dunia di atas sepeda motor miliknya.

Itulah seperti yang terekam dalam video yang dibagikan ulang oleh @inilah_com belum lama ini. Menurut keterangan sumber, peristiwa ini terjadi di Kepuhkiriman, Sidoarjo pada Jumat 16 Februari 2024. 

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Berdasarkan informasi yang berseliweran, diketahui pengemudi ojol yang meninggal dunia di tempat itu diketahui bernama Bagus Adi Prabowo (49) kawasan Tropodo. Pria yang meninggal dunia dengan seragam ojek online ini pun diketahui tinggal di Jalan Gunung Agung U57, Kelurahan Kepuhkiriman, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Salah seorang rekan ojol korban bernama Lutfi membenarkan bahwa temannya itu bernama Bagus meninggal dunia saat menunggu penumpang di atas motornya kemarin sore.  Menurutnya keterangan rekannya tersebut,  korban juga diduga memiliki riwayat penyakit yang dideritanya selama ini.

Reaksi Warganet

Sebuah unggahan video viral yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @inilah_com tersebut berhasil mencuri perhatian publik dan menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun semoga husnul khotimah yaa pak wafat dalam keadaan mencari rezeki," tulis warganet.

"mencari nafkah halal untuk keluarga adalah fi sabilillah. Allahummaghfirlahu warhamhu a'afihi wa'fuanhu," tulis lainnya.

"Tuh lihat oprator ojol jgn tega2 ambil potongan tarif ke driver sampai 40 persen, lihat betapa besar pengorbanan dan perjuangan mereka mencari nafkah utk keluarga...sampai meninggal padahal banyak yang bergantung nasibnya sama mereka," tulis lainnya.

"Jadi keinget sama nenek,nenek keseharian nya jual sayuran dipasar , dirumah saya tinggal berdua sama nenek, berangkat jam 3 pagi dari rumah nenek masih sehat gak ada ngerasain sakit , tiba-tiba jam 7 orang dari pasar datang kerumah bilang nenek tadi jatuh dipasar udah di bawak ke RS ternyata nenek udah gak ada," seru lainnya.

"Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji'uun ???? semoga beliau Husnul khotimah, meninggal saat berjuang mencari nafkah untuk keluarganya," kata lainnya.

"Mw dpotong brp persen lagi pnghsilan mreka ??
Smoga ada bantuan dri perusahaan trkait," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya