Suara Ganjar-Mahfud Terpuruk, Viral Lagi Ucapan Megawati: Jokowi Kasihan Deh

Megawati Soekarnoputri
Sumber :
  • PDIP

Jakarta – Hingga saat ini hasil Real Count Pilpres 2024, hingga pukul 12.00 WIB, Minggu, 18 Februari 2024 paslon capres-cawapres nomor 02, Prabowo-Gibran masih mengumpulkan suara terbanyak.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Disebut-sebut sebelumnya jika Presiden Jokowi berpihak pada pasangan calon 02 dan berbeda jalan dengan PDIP yang mengusung calon 03 Ganjar-Mahfud.

Karena hal  itu, sebuah momen pernah viral kini jadi trending lagi, yaitu momen ketika Jokowi diremehkan oleh Ketum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri dalam pidatonya di Rakernas II PDI Perjuangan, pada Januari 2023 lalu.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Megawati Soekarnoputri di HUT PDI-P ke 51

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dalam kesempatan itu, Megawati menyatakan kalau PDI Perjuangan lah yang menghantarkan Jokowi menjadi orang nomor satu di Indonesia.Menurut Megawati, tanpa PDI Perjuangan,Jokowi tidak akan bisa menjadi sehebat sekarang di Indonesia.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

"Pak Jokowi itu mentang-mentang, kalau enggak ada PDI-Perjuangan juga, aduhh kasian deh.." ungkap Megawati di depan ribuan kader PDIP.

Pernyataan Megawati itu lantas diikuti riuh tepuk tangan kader PDI Perjuangan yang hadir. Sementara Jokowi hanya bisa tersenyum mendengarnya.

Salah satu akun TikTok @.2bngr membagikan video itu, lantas langsung saja mendapat reaksi beragam netizen mengenai perkataan Megawati yang disampaikan kepada presiden Jokowi:

Sampai pada akhir nya, sang kerbau mati Karna makan mawar yang sudah berduri besar hasil rawatan pak tani,” tulis netizen dalam kolom komentar.

Bunga mawar akan mekar pada waktunya, dengan dikelilingi duri di tangkainya, membuat yang lain ketakutan mendekati,” kata netizen lainnya.

“Sumut 2 periode Pak Jokowi Bukan karena kenal pdip ,melainkan karena emang org tahunya ya Pribadi Pak Jokowi itu sendiri,” kata yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya