Top Trending: Gerhana Matahari dalam Ramalan Jayabaya hingga Warga Salat Tarawih di Alfamart

Coronal mass ejection (CME) yang tertangkap saat Gerhana Matahari Hibrida.
Sumber :
  • Josef Kujal

VIVA – Artikel mengenai gerhana matahari yang terjadi 8 April ternyata masuk dalam ramalan jayabaya tengah disorot oleh netizen sehingga berhasil berada di terpopuler pertama pada kanal Trending VIVA.Co.Id

Ngeri, Ada Ramalan Jayabaya Diduga Sebut Tanda Perang Dunia Ketiga

Selanjutnya, berita yang berada di terpopuler kedua terdapat artikel kisah mualaf rasakan ramadhan pertama: saya lahir dari ayah Yahudi. Kemudian, artikel terpopuler ketiga diisi dengan ngeri, wanita ini digentayangi jurig setelah terima warisan Rp7 triliun.

Untuk berita lebih lengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal Trending VIVA pada Rabu, 3 April 2024 : 

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

1. Gerhana Matahari yang Terjadi 8 April Ternyata Masuk dalam Ramalan Jayabaya

Coronal mass ejection (CME) yang tertangkap saat Gerhana Matahari Hibrida.

Photo :
  • Josef Kujal
Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Pada tanggal 8 April 2024, akan terjadi Gerhana Matahari Total (GMT), yang akan terjadi menjelang Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. 

Observatorium Bosscha, Institut Teknologi Bandung (ITB), menjelaskan mengenai Gerhana Matahari Total yang akan terjadi pada tanggal tersebut.

Baca Selengkapnya

2. Kisah Mualaf Rasakan Ramadhan Pertama: Saya Lahir dari Ayah Yahudi

Ilustrasi berdoa.

Photo :
  • Pixabay/ Hamsan

Pada bulan Januari yang lalu, Mohammed Salah, yang berusia 23 tahun, memeluk agama Islam atau mualaf. Pengalaman pertamanya dalam menjalani puasa ternyata dianggapnya "mudah".

Dilansir dari khaleejtimes, Selasa, 2 April 2024, Mohammed Salah memiliki latar belakang keluarga yang beragam, dengan ayah berketurunan Yahudi dan ibu beragama Kristen.

Baca Selengkapnya

3. Ngeri, Wanita Ini Digentayangi Jurig Setelah Terima Warisan Rp7 Triliun

Ilustrasi pemuja setan.

Photo :
  • FB Lucien Greaves

Mendapatkan warisan biasanya akan membuat seseorang merasa bahagia, tetapi bagi Sarah Winchester, hal itu justru menjadi awal dari ketidaktenangan dalam hidupnya.

Setelah menerima warisan dari suaminya, Seorang wanita bernama Sarah mulai mengalami gangguan dari entitas gaib yang tidak terlihat atau setan (jurig).

Baca Selengkapnya

4. Viral, Warga Salat Tarawih di Dalam Alfamart Demi Meraih Lailatul Qadar

Viral Warga Sholat Tarawih di Dalam Alfamart

Photo :
  • Instagram

Sejumlah warga terlihat memadati area dalam Alfamart untuk melaksanakan salat tarawih berjamaah di Jalan Lolongok, Kelurahan Empang, Kota Bogor, Jawa Barat pada Minggu, 31 Maret 2024.

Dilihat melalui unggahan video akun Instagram @muhibbin_akhir_zaman_new Rabu, 3 Maret 2024 tampak warga membuat shaf atau barisan salat di setiap lorong mulai dari depan pintu masuk hingga area belakang Alfamart.

Baca Selengkapnya

5. Miyuki Ishikawa, Bidan Iblis di Jepang yang Bunuh Ratusan Bayi

Miyuki Ishikawa

Photo :
  • istimewa

Cerita pembunuh berantai dengan aksi biadabnya tentu sering kita lihat di layar kaca televisi, bukan? Namun ternyata di kehidupan nyata, pembunuhan berantai pun benar adanya.

Itulah yang terjadi pada 1945 di Jepang. Pada tahun 1940-an, Jepang dihebohkan dengan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang perawat bernama Miyuki Ishikawa.⁠ Miyuki Ishikawa juga dikenal sebagai 'Ratu Pemotong Bayi', karena ia bertanggung jawab atas pembunuhan kurang lebih 103 bayi yang terjadi antara tahun 1944 dan 1948.⁠

Baca Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya