Mobil Terbakar di Pacitan Saat Mau isi Bensin

Mobil jenis MPV terbakar di Kota Pacitan, Jawa Timur.
Sumber :
  • tvOne / Agus Wibowo

VIVA – Sebuah mobil jenis MPV terbakar di Jalan Gatot Subroto Kota Pacitan, Jawa Timur pagi tadi. Mobil itu tengah antre untuk mengisi bahan bakar di pinggir jalan. Menurut hasil penyelidikan sementara dari polisi setempat, kebakaran diduga akibat korsleting mesin pengapian di mobil. 

Terkuak, Kaki AKP Novandi Patah Terjepit Dashboard Camry

Api yang melumat mobil Suzuki Carry bernopol AE 1698 ZM itu langsung membuat heboh penduduk setempat. Peristiwa ini terjadi sekitar dua ratus meter dari Stasiun Pengisian Bahan Bakar di Jalan Gatot Subroto di Keluruhan Ploso, Pacitan.   

Mobil yang dikemudikan Eko ini tengah membawa puluhan liter bensin premium di dalam beberapa drum. Menurut keterangan polisi, Eko mengemudikan mobil itu untuk kembali antre ke SPBU untuk mengisi drum berikutnya yang masih kosong. 

Camry Terbakar di Senen yang Ditumpangi AKP Novandi Milik Fatimah

Namun, setelah kendaraan akan dijalankan, muncul percikan api dari mesin mobil. Api langsung menyambar drum berisi BBM sehingga membakar seluruh mobil.   
 
"Dugaan sementara, kebakaran terjadi akibat korsleting yang berasal dari kabel pengapian mobil. Percikan api menyambar drum berisi bahan bakar dalam mobil hingga terbakar," kata Kapolsek Pacitan Kota, AKP Kusnan.

Dia mengungkapkan bahwa pihaknya sudah memanggil beberapa saksi, termasuk si pengemudi, untuk diperiksa lebih lanjut untuk memastikan penyebab kecelakaan itu.  Peristiwa ini menghebohkan masyarakat sekitar dan membuat macet lalu lintas. Butuh 20 menit bagi petugas untuk memadamkan api.  

Ungkap Mobil Terbakar yang Tewaskan AKP Novandi Bersama Wanita

 
Laporan: Agus Wibowo / tvOne, Pacitan, Jawa Timur
 

Mobil Daihatsu Ayla terbakar di Tanah Baru, Depok

Mobil Daihatsu Ayla Terbakar di Tanjakan Depok, Pengemudi Selamat

Mobil Daihatsu Ayla merah tiba-tiba mengeluarkan asap dari bagian dashboardnya saat melintasi tanjakan jalan Raya Curug Agung, Beji Depok. Mobil terbakar

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022