Ini Sosok Wanita Cantik yang Tewas Terbakar Bersama AKP Novandi

Toyota Camry tabrak separator hingga terbakar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan maut mobil sedan Camry yang menabrak separator busway hingga terbakar menelan dua korban jiwa yang ada di dalamnya pada Senin 7 Februari 2022 dini hari sekitar pukul 00:30 WIB.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Korban tewas dalam peristiwa tersebut diketahui pria dan wanita dengan masing-masing bernama AKP Novandi Arya yang merupakan anggota Polri dan Fatimah.

Berdasarkan peneluran VIVA, wanita yang bernama Fatimah yang ikut tewas dalam kejadian tersebut merupakan kader dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

KM Bukit Raya Terbakar di Muara Sungai Kapuas, Penumpang Panik Berjibaku Padamkan Api

Baca juga: BMKG: Siang Ini Jakarta Bakal Hujan, Waspada Angin Kencang Sore Hari

Wanita cantik yang juga miliki nama panggilan Sis Zahra ini merupakan anggota DPD PSI Kota Banjarmasin dan diketahui telah bergabung dengan PSI sejak setahun belakangan.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Wanita cantik tersebut juga diketahui sangat aktif dalam pengurusan partai PSI, Fatimah yang diketahui kelahiran Jambi itu menjadi bagian dari Divisi Aksi Sosial dan Bencana PSI.

Ketua DPD PSI Kota Banjarmasin Antung Riduan, mengatakan penempatan Fatimah di divisi tersebut atas rekomendasi anggota lain yang mengenal almarhumah. Secara pribadi Fatimah dikenal sebagai sosok yang aktif di kegiatan partai. Ia juga mudah bergaul dengan rekan-rekan lainnya.

"Kalau di mata pengurus semua teman-teman memang Fatimah salah satu kader yang aktif pada saat berkegiatan. Orangnya aktif, humble juga, enak juga, kadang pada saat kegiatan apalagi kalau ada agenda-agenda, contohnya agenda rice box PSI, terus juga ada kegiatan sosial lain Fatimah selalu aktif," kata Antung.

Fatima atau Sis Zahra korban mobil terbakar di Senen.

Photo :
  • istimewa

Namun, saat kecelakaan terjadi, Fatimah sudah tidak di kepengurusan. Sebab ia memilih pindah ke Jakarta sembari menemani kekasihnya yakni AKP Novandi yang sedang melakukan pendidikan Polri di Jakarta hingga akhirnya keduanya menghembuskan nafas terakhir secara bersama dalam tragedi kecelakaan maut mobil terbakar di kawasan Senen Jakarta Pusat.

Diketahui, kasus kecelakaaan maut yang menewaskan dua orang, pria dam wanita yang ada di dalam mobil sedan merek Toyota Camry bernomor polisi B 1102 NDY, terjadi di Jalan Raya Pasar Senen atau tepatnya di seberang Terminal Bus Pasar Senen, Jakarta Pusat pada Senin 7 Februari 2022 dini hari pada pukul 00.30 WIB.

Dalam kasus ini polisi sempat sangat kesulitan untuk ketahui identitas kedua korban tewas lantaran alami luka bakar. Yang sangat parah dan dan sama sekali tida dapat dikenali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya