VIDEO: Positif Ganja, Rumah 'Koboi' Sopir Lamborghini Digeledah

Awetan sejumlah hewan langka di rumah pengemudi Lamborghini
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Polisi menggeledah rumah pengemudi mobil super Lamborghini yang menodongkan senjata api ala koboi jalanan kepada dua pelajar di Jakarta. Berdasarkan hasil pemeriksaan, si pengemudi, Abdul Malik, positif menggunakan ganja.

130 Tahun Dinyatakan Punah, Hewan Bertaring Ini Muncul Kembali

Namun, polisi tidak menemukan ganja di mobil Lamborghini yang dikemudikan Malik. Polisi lantas menggeledah rumahnya dan menemukan awetan sejumlah hewan langka, antara lain harimau sumatera, burung cenderawasih, dan dua ekor rusa bawean.

Polisi menyebut hewan langka yang sudah dibekukan (offset) itu dibeli oleh pelaku sebagai koleksi. Kendati demikian, polisi masih akan menyelidikinya dengan memeriksa sejumlah saksi untuk memastikan pasal yang dijeratkan dan barang-barang hasil penggeledahan itu benar terkait dengan pelaku.

Viral Kadal Bertubuh Ular Ditemukan, Menguak Rahasia Ini

Abdul Malik, pengemudi mobil Lamborghini dengan nomor polisi B 27 AYR berwarna jingga, ditetapkan sebagai tersangka penodongan terhadap pelajar SMA menggunakan senjata api di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Polisi juga menyita mobil supernya karena tak taat membayar pajak serta menemukan sejumlah peluru di rumahnya.

Heboh Penemuan Burung Kuau Raja, Maskot Sumatera Barat yang Hampir Punah
>
Ikan Pari Jawa punah.

Ikan Pari Jawa Punah, Tragedi Lingkungan Akibat Ulah Manusia

Seekor ikan pari Jawa (Java Stingaree) secara resmi dinyatakan punah dan dimasukkan ke dalam Daftar Merah Spesies Terancam Punah oleh IUCN.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023