VIDEO: Polisi Periksa Lagi Ayah Tiri Artis Rizky Febian

Suami almarhum Lina Jubaedah, Teddy.
Sumber :
  • VIVAnews/ Dede Idrus.

VIVA – Kepolisian Resor Kota Besar Bandung memeriksa lagi Teddy Pardiyana, suami Lina Jubaedah, ibu kandung artis Rizky Febian. Sejumlah warga juga diperiksa sebagai saksi, saat mereka memandikan jasad Lina Jubaedah, yang juga mantan istri komedian Sule.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Pemeriksaan itu, ialah kali ketiga terhadap Tedy. Tedy pernah diperiksa juga, saat tim penyidik mengolah tempat kejadian perkara (TKP) kematian Lina.

Tidak banyak hal yang Tedy sampaikan kepada wartawan yang mencegatnya dan hanya mengatakan bahwa itu pemeriksaan lanjuta saja.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Polisi belum menyimpulkan apa pun atas kematian Lina, karena masih menunggu hasil autopsi di Laboratorium Forensik. Penyidik sudah mengumpulkan beberapa barang bukti dan memeriksa sejumlah saksi.

Aparat menyelidiki kematian Lina Jubaedah, setelah sang anak, Rizky Febian, melaporkan dugaan kejanggalan atas kematian ibunya. Rizky mengaku mencurigai ibunya meninggal secara tak wajar berdasarkan beberapa kejanggalan pada jenazah sang ibu, di antaranya luka lebam pada jenazah, riwayat penyakit yang meragukan, kronologi kematian tidak jelas, dan ayah tirinya, Tedy, yang tak terbuka berkaitan dengan sertifikat kematian Lina. (asp)

Heboh Kasus Korupsi Rp3.000 T dari Rafael Alun yang Mengalir ke 25 Artis, Begini Faktanya
>
Rio Reifan ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Kediamannnya.

Ada Sabu dan Ekstasi saat Polisi Tangkap Artis Rio Reifan

Ada Sabu Dan Ekstasi Saat Polisi tangkap Rio Reifan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024