VIDEO: Detik-detik Menegangkan Pembebasan Korban Penyekapan

Satu dari tiga tersangka penculik dan penyekap seorang pria di Jakarta setelah ditangkap oleh polisi.
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Polisi menggerebek sebuah rumah yang dijadikan tempat menyekap korban penculikan di kawasan Pulomas, Jakarta Timur, kemarin. Penculikan dan penyekapan itu diduga berhubungan masalah utang-piutang.

Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

Korban yang disekap dan diculik itu sudah dibebaskan oleh polisi. Namun, tidak dirinci identitas korban dan duduk permasalahannya. Begitu pula dengan identitas penculiknya. Namun, berdasarkan hasil penelusuran, dalang penyekapan dan penculikan adalah seorang bos salah satu perusahaan.

Polisi menangkap tiga orang penculik dan penyekap, masing-masing berinisial AT, YK, dan AJ. Seorang lagi buron dan masih diburu.

Polisi Tunggu Hasil Tes Kejiwaan Bule Amerika Pelaku Penyekapan Balita di Bali

Usut punya usut korban adalah seorang pria berinisial MS. Dia disekap dan diculik lantaran masalah keuangan dari PT OHP. MS ternyata adalah karyawan perusahaan event organizer itu. Ketiga pelaku ternyata juga rekan kerjanya sendiri di sana.

2 Oknum Polisi Dalang Penculikan dan Perampokan Pedagang Obat di Garut
AS, wanita cantik yang membuat laporan perampokan palsu di Markas Polres Gresik. (Foto: Tofan Bram Kumara/Viva Jatim)

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Wanita cantik, AS (24 tahun), harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polres Gresik, Jawa Timur, gara-gara membuat laporan palsu. Awalnya dia melapor jadi korbannya

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024