Bisnis Ini Cuma Ada di Jakarta, Servis KTP Keliling

Ilustrasi.
Ilustrasi.
Sumber :
  • Video N Dwi.

VIVA – Kartu Tanda Penduduk atau KTP merupakan identitas resmi warga negara Indonesia yang dikeluarkan oleh instansi terkait yang berlaku di seluruh wilayah Indonesia. Pemiliki KTP sendiri tentunya memiliki beberapa persyaratan yang umum seperti sudah berumur 17 tahun, sudah menikah atau telah menikah dan lainnya.

KTP biasanya orang simpan dalam dompet dan keberadaannya kadang terbengkalai sehingga KTP cepat rusak atau cacat. Di media sosial saat ini heboh penjual jasa untuk memperbaiki KTP yang sudah rusak.

Namanya Ade, atau orang lebih mengenalnya dengan panggilan Mang Ade. Dengan modal peralatan yang sederhana ia mampu memperbaiki KTP yang rusak seperti baru kembali.

Jasa perbaiki KTP

Mang Ade biasanya melakukan sevice KTP nya dengan berkeliling di daerah Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memperbaiki satu KTP, dan harganya bisa dibilang cukup terjangkau.

Video sevice KTP ini telah dibagikan dibeberapa akun media sosial seperti facebook dan youtube. Salah satunya di akun facebook Eris Riswandi yang membagikan video yang dimiliki oleh N.Dwi ini lebih dari 7 ribu dibagikan dengan banyak komentar netizen.