Ajudan Pribadi, Absurd Tapi Kesayangan Banyak Pejabat

Ajudan Pribadi alias Muhammad Akbar dan SBY.
Ajudan Pribadi alias Muhammad Akbar dan SBY.
Sumber :
  • Instagram ajudan_pribadi

VIVA – Familiar dengan nama Ajudan Pribadi ini? Jika kamu aktif di sosial media Instagram, seharusnya kamu tidak asing dengan Selebgram satu ini. Followers-nya sudah mencapai lebih dari 600 ribu.

Ya, bernama asli Muhammad Akbar, pemuda kelahiran 1997 ini berasal dari Pulau Kalukuang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan. Namanya mendadak viral di sosial media, karena ia sering mengunggah foto dan videonya yang hedonis, yang dijamin bikin kamu syirik dan iri.

Ia kerap mengunggah foto bersama orang-orang terkenal. Mulai dari publik figur, politisi, pejabat, hingga orang-orang penting di negeri ini. Tak hanya itu, ia juga kerap selfie di dalam jet pribadi, kapal pesiar, Lamborghini, main golf, hingga liburan ke berbagai negara.

Dalam setiap video yang diunggahnya, gaya berbicaranya yang terbata-bata dan absurd sering diremehkan banyak orang. Tapi siapa sangka, ternyata profesinya benar-benar seorang ajudan pribadi.

Pria yang sering menyebut dirinya si Konyol ini merupakan ajudan dari Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), Andi Rukman Karumpa. GAPENSI adalah asosiasi yang jadi mitra kerja pemerintah dalam bidang usaha jasa konstruksi.