Rayakan Natal di Festival Pasir

Penampilan Tasya di Indonesia Sand Sculpture Festival
Sumber :
  • Rifda Yusli

VIVAnews - Memberikan kehangatan dan kebahagiaan keluarga yang datang ke Indonesia Sand Sculpture Festival mejadi salah satu landasan dari PT. Winmark Mendawai Indonesia sebagai Committee Indonesia Sand Sculpture Festival untuk memberikan yang terbaik kepada pengunjung.

Daftar Pemenang Bidadari Oktagon di One Pride MMA 78

Dengan mengusung tema "Christmas On The Sand" animo masyarakat untuk berkunjung ke Indonesia Sand Sculpture Festival sangat besar. Ini dibuktikan dengan jumlah pengunjung yang mencapai 1000 orang lebih pada tanggal 25 Desember 2011.

Pada saat masuk tempat acara, pengunjung disambut oleh Santa Klaus dan Piet Hitam, yang menjadi salah satu bagian menarik di dalam Indonesia Sand Sculpture Festival. Bahkan, banyak di antara pengunjung yang foto bersama Santa Klaus dan Piet Hitam.

Pemkot Depok Pastikan Biaya Pegobatan dan Santunan Korban Kecelakaan Bus SMK di Ciater

Kehangatan Natal bersama keluarga dan teman-teman di Indonesia Sand Sculpture Festival, lebih terasa dengan tampilnya Tasya beserta Toto Alkid n Friends untuk menghibur pengunjung.

“Indonesia Sand Sculpture Festival, memberikan alternatif liburan untuk saya dan keluarga, terutama pada saat-saat special event seperti Natal saat ini. Selain itu event ini memberikan nilai positif kepada anak-anak kami,“ ujar Kartika, salah satu pengunjung.

Pengacara Panji Gumilang Minta Pemerintah Tinjau Ulang Penilaian Buruk ke Al-Zaytun

Tidak hanya berhenti di saat Christmas On The Sand, Indonesia Sand Sculpture Festival juga akan memberikan unforgettable moment di saat menjelang dan tahun baru. Akan ada begitu banyak pertunjukan dan hiburan dari artis-artis untuk memeriahkan New Years Eve At Indonesia Sand Sculpture Festival. (adi)

Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Ernando Ari Tanyakan Hal ini ke PSSI soal Maarten Paes

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga mengungkapkan, Ernando Ari menanti kehadiran pemain naturalisasi Maarten Paes dalam Skuad Garuda. 

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024