Cuci Mobil saat Hujan Badai, Wanita Ini Bikin Geleng-geleng

Cuci mobil saat hujan badai.
Sumber :
  • Instagram/goatwow

VIVA – Apa yang akan Anda lakukan jika di sekitar Anda mengalami hujan badai dengan angin kencang? Tentunya pasti mencari tempat yang aman dan terus berdoa. Sebelum terjadi hujan badai biasanya pemerintah diwakili badan terkait memberitahukan jika cuaca baik atau buruk di daerah tertentu akan terjadi.

Video Detik-detik Muazin Mengubah Lafaz Azan saat Hujan Badai di Dubai, Serukan Sholat di Rumah

Hujan badai dapat menyebabkan banjir, pohon tumbang, hingga memporak-poranda tempat tinggal dan lainnya. Demi keselamatan labih baik untuk mencari tempat yang benar-benar aman dari bencana tersebut.

Pada video yang diunggah akun Instagram goatwow ini terekam sebuah pemandangan langka ketika hujan badai terjadi. Seorang wanita dengan kaos berwarna putih ini terlihat sedang asyik mencuci mobil di tengah-tengah badai.

BMKG Peringatkan Masyarakat Waspadai Hujan Badai di 27 Provinsi

Cuci mobil saat hujan badai.

Entah apa yang dipikirkannya, hujan yang begitu lebat disertai angin kencang melanda daerahnya dan dia malah memilih untuk tetap mencuci mobilnya hingga hujan kembali normal.

Bandara Dubai Banjir Hebat, Peristiwa Cuaca Bersejarah yang Mengguncang UEA

Wanita yang menggunakan celana pendek itu terlihat tidak takut sama sekali ketika hujan lebat turun disertai angin kencang. Ia terus membersihkan body mobil hingga menyemprotkan air di tengah-tengah hujan.

"Good person saving water", tulis salah satu komentar netizen. Yang lainnya ikut menyidir yang dilakukan wanita itu. Saat turun hujan lebat, ia bisa-bisanya menyemprotkan air pada mobilnya. Itu yang bikin netizen salah fokus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya