Kocak, Tiap Kaca Mobil Dibuka Bocah Ini Tunjukkan Ekspresi Aneh

Bocah menunjukkan ekspresi aneh saat membonceng sepeda motor.
Sumber :
  • Instagram/unikinfo_id

VIVA – Saat menunggu lampu merah, kadang kita yang membawa kendaraan pribadi suka merasa iseng. Alhasil sambil menunggu, kita seringkali melakukan aktivitas lain, seperti menelepon, chatting, membuka media sosial, atau melihat-lihat keadaan sekitar.

Viral Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan, Pengunggah Minta Maaf ke Pihak Kecamatan

Saat melihat keluar jendela, kadang ada saja fenomena-femomena lucu yang terjadi. Misalnya melihat emak-emak yang membawa sepeda motor sesuka hati, pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, dan lain sebagainya.

Fenomena yang terjadi pada rekaman video berikut ini juga tak kalah lucu dan pastinya bikin ngakak. Dalam video terlihat seseorang yang berada di dalam mobil sedang melihat-lihat keluar jendela.

Pernah Viral, Bocah Penjual Snack di Pontianak Meninggal karena Kecelakaan Usai Berjualan

Di luar terlihat seorang ibu mengendarai sepeda motor sambil memboncengi bocah laki-laki. Awalnya semua nampak baik-baik saja dan tidak ada yang aneh sampai akhirnya si pemilik mobil membuka kaca.

Saat membuka kaca mobil, tiba-tiba bocah tersebut menunjukkan ekspresi wajah yang aneh dan bikin ngakak. Kemudian si pemilik mobil kembali menutup kaca. Merasa iseng, ia kembali membuka kaca mobilnya.

Bupati Padang Pariaman Tanggung Biaya Pengobatan Aldelia yang Alami Luka Bakar dan Gizi Buruk

Dan hal kocak kembali terjadi, anak ini kembali menunjukkan ekspresi wajah yang tak kalah aneh dari sebelumnya. Si pemilik mobil kemudian menutup lagi kaca mobil dan membukanya kembali. Begitu seterusnya. Sudah tidak sabar melihat ekspresi kocak bocah ini? Simak video selengkapnya berikut ini.

Video Bocah Bojonggede Nangis Minta Makan Viral, Pengunggah Minta Maaf

Camat Bojonggede Bantah Pidanakan Konten Kreator yang Viralkan Gibran Kelaparan

Camat Bojonggede, Tenny Ramdhani membantah mengintimidasi dan mengancam konten kreator Ahmad Saugi, yang memviralkan Gibran menangis kelaparan

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024