Cumbu Pasangan saat Nonton Pertandingan, Pria Ini Dipermalukan

Menyaksikan pertandingan sepakbola.
Sumber :
  • Instagram/javacomedy

VIVA – Menonton pertandingan sepakbola memang bisa membuat siapa saja menjadi gemas, apalagi jika kita menyaksikannya secara langsung di stadion. Bagusnya pertandingan yang disajikan dari para pemain dan suara riuh penonton, membuat kita terlarut dalam euforianya.

Alamak! Sejoli Lansia Bercumbu di Warung Nongkrong Pasar Minggu Jaksel

Bahkan, tak sedikit yang terpancing emosinya. Mulai dari berteriak, melompat-lompat, sampai menangis jika tim kesayangannya mengalami kekalahan. Semua itu wajar saja dilakukan, asal tidak melakukan tindakan anarkis.

Begitu pun sebaliknya. Jika tim kesayangan kamu menang, kamu harus bertindak sewajarnya saja ya, jangan berlebihan. Jangan melakukan hal-hal aneh, apalagi hal yang bisa mempermalukan orang yang kamu ajak. Jika tidak, bisa saja kamu akan dipermalukan balik.

Viral Sepasang Kekasih Mesum di Restoran Senopati: Gaya Elit Hotel Sulit

Nah, video berikut ini bisa menjadi contoh, agar kamu bisa bertindak lebih bijak dan sopan ketika berada di tempat umum. Ya, akun Instagram javacomedy, mengunggah sebuah video di mana ada sepasang kekasih sedang menonton pertandingan sepakbola.

Saat tim kesayangannya menang, pria ini pun tak kuasa menahan rasa bahagia. Seketika ia bersorak dan langsung mencumbu pasangannya yang duduk di sebelahnya. Tak disangka, reaksi dari pasangannya sungguh mengejutkan. 

Viral Video Bapak-bapak Salaman Sama Bupati Tuban, Celana Malah Melorot

Pasangannya terlihat tidak terima dicium di depan umum. Emosi, akhirnya si wanita menampar pacarnya tersebut. Mereka akhirnya terlibat pertengkaran kecil. Bermaksud meredakan amarah pasangannya, si pria memberikan pasangannya boneka. 

Rupanya, emosi si wanita belum reda. Ia melemparkan boneka tersebut ke wajah si pria. Tak berhenti sampai di situ, si wanita juga membuang pop corn dan mengguyurkan minuman ke kepala pasangannya tersebut.

Kesal dengan tingkah pasangannya, si pria akhirnya mencium wanita lain yang duduk di sebelah kirinya. Wah, kamu jangan meniru perbuatan mereka ya. Apa yang mereka lakukan sungguh tidak terpuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya