Bawa Durian Jumbo, Orang-orang Ini Miliki Cara Unik dan Bikin Ngakak

Pria bawa durian jumbo.
Sumber :
  • Instagram/bikinrameaja

VIVA – Salah satu buah paling enak menurut kebanyakan orang adalah durian, buah yang memilik aroma yang kuat ini memang cukup lezat. Tapi banyak juga orang yang tidak suka dengan buah ini, mencium aromanya saja mereka tak suka bahkan ada yang langsung pusing.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Pada video yang diunggah akun Instagram bikinrameaja ini terekam beberapa orang yang sedang memanen durian. Mereka membawa durian dari atas bukit yang lumayan tinggi, mungkin ini menjadi salah satu alasan kenapa harga durian lumayan mahal dibandingkan dengan buah lainnya.

Buah yang dikenal dengan 'raja buah' ini memiliki ukuran yang cukup besar. Yang menjadi perhatian warganet justru cara mereka membawa durian dari atas hingga bawah bukit yang cukup curam.

Pemudik Motor Mulai Padati Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa

Orang pertama yang membawa durian itu sepertinya memiliki keseimbangan yang baik, ia membawa empat durian seperti bermain skateboard yang mengandalkan sepatunya dengan jalur yang licin.

Orang kedua coba meniru dengan gaya yang sama, meski dengan dua durian dan jalannya lebih pelan tapi ia cukup berhasil. Orang ketiga sepertinya belum lihai meniru dua orang sebelumnya. Ia kesulitan menyeimbangkan dirinya dan akhirnya malah terpeleset, durian yang ia bawa pun ikut menggelinding. Berikut ini videonya:

Posisi Sangat Terjepit, PPP Bakal Dapat 'Durian Runtuh' Jika Gabung ke Koalisi Prabowo
Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Heboh Video Durian Montong Jadi Makanan Ayam di Thailand

Durian Montong, salah satu varietas durian yang telah menjadi primadona di kalangan pecinta buah durian di dalam maupun luar negeri. Tapi di Thailand jadi makanan ayam.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024