Hampir Tersambar Kereta, Pria Ini Selamat Ditendang Masinis

Jared Michael selfie di pinggir rel.
Sumber :
  • Instagram/Jared Michael

VIVA – Hanya untuk mendapatkan hasil foto yang bagus dan menjadi viral, beberapa orang rela berani melakukan hal apapun. Bahkan aksi mereka bisa dibilang cukup ekstrem dan tak jarang menantang maut.

Nekat Mau Selfie Hingga Panjat Pagar Kebun Binatang, Pria Ini Tewas Diterkam Singa

Seperti pada video di bawah ini, terdapat seorang pria yang bernama Jared Michael melakukan aksi yang bisa dibilang bisa membahayakan dirinya. Ia melakukan aksi selfie tepat di pinggir rel saat kereta melintas.

Namun, aksi Jared gagal setelah wajahnya terkena tendangan seorang petugas. Ia melakukan selfie dengan jarak yang cukup dekat dengan kereta. Saat itu kereta melintas dengan membunyikan klakson cukup kencang. Jared tidak memperdulikannya dan tiba-tiba seorang petugas di kereta langsung menendang tepat pada kepalanya.

Mencekam, Seorang Pria Nekat Masuk Kandang Singa Untuk Beswafoto Hingga Tewas Diterkam

Jared langsung kaget dan memegang kepalanya, maksud dari petugas tersebut sebenarnya untuk memperingatkan jika hal yang ia lakukan itu cukup berbahaya. Bisa saja Jared tersambar kereta jika saja tidak diperingatkan petugas.

Video yang diunggah akun Youtube dirinya itu telah dilihat lebih dari 39 juta kali. Berikut ini videonya:

Suka Pamer Foto di Sosmed Sampai Gak Mau Kalau dari Orang Lain, Awas Gangguan Kepribadian Ini
Tamara Tyasmara

Psikolog Sorot Ekspresi Tamara Tyasmara Terhadap Dante: Tidak Harmonis Antara Anak dengan Ibu

Sikap Tamara Tyasmara dalam menghadapi kasus kematian Dante tak luput dari perhatian publik. Terutama saat ia menggelar acara pengajian 7 hari meninggalnya sang anak.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024