Akan Dimutasi, Guru Ini Pingsan dan Seluruh Siswanya Menangis

Siswa menangis saat gurunya akan dipindah.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Memiliki tugas layaknya orang tua, guru dituntut untuk mengajar dan mendidik siswanya dengan penuh kasih sayang. Begitu lamanya waktu yang dihabiskan di sekolah, terkadang membuat siswa merasa sangat dekat dengan gurunya. Bahkan, tak jarang guru berhasil memiliki tempat yang sangat berarti di hati murid-muridnya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Terlebih jika guru tersebut mampu mengajar dengan penuh kasih sehingga menjadi guru yang begitu dicintai. Maka, tak heran jika kehilangan seorang guru sudah seperti ditinggalkan oleh orang tersayang.

Seperti yang terjadi di salah satu sekolah dasar di Makassar berikut ini. Siswa sekelas di sekolah tersebut langsung bersedih dan menangis bersamaan saat mengetahui kalau guru mereka akan dipindahkan.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat siswa-siswa tersebut menangis tersedu-sedu. Bahkan, sang guru itupun langsung jatuh pingsan saat tahu dirinya akan dimutasi. Tampak jelas jika guru dan muridnya itu sudah memiliki ikatan yang sangat kuat.

Menurut informasi dalam unggahan tersebut, guru wanita itu akan dipindahkan dari SD Pertiwi Makassar ke SD Inpres Unggulan BTN PENDA, Rappocini, Makassar. Video singkat itupun viral dan menarik perhatian warganet.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Sebagai seorang guru, tentu menjadi kebanggaan tersendiri saat mampu menjadi sosok yang dicintai anak didiknya. Semoga kepindahan guru cantik ini menjadi langkah untuknya meraih kesuksesan. Ingin tahu bagaimana kesedihan guru dan murid tersebut saat harus berpisah? Simak video berikut ini.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024