Salah Sewa Teman Kencan, Dua Pria Ini Babak Belur 

Turis Korea cedera usai berkelahi.
Sumber :
  • Instagram/smart.gram

VIVA – Rasanya sudah menjadi rahasia umum kalau Thailand itu gudangnya ladyboy alias transgender. Ladyboy-ladyboy di sana sangat mirip dengan wanita sungguhan, bahkan kecantikannya bisa mengalahkan wanita asli.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Makanya, jika kamu berlibur ke sana dan melihat wanita-wanita cantik bak model, jangan senang dulu. Belum tentu itu wanita asli. Karena memang sangat sulit untuk membedakannya. Buktinya dua turis asal Korea Selatan berikut ini yang juga tertipu oleh kecantikan ladyboy di sana.

Cerita ini berawal saat dua turis pria berjalan-jalan bersama seorang wanita bernama Somchai di kawasan pantai Pattaya. Kemudian, mulailah dua turis tersebut menggoda dan merayu Somchai dan akhirnya terjadilah transaksi di pantai tersebut.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Kedua turis ini meminta Somchai melayani mereka di apartemen tempat mereka tinggal. Wanita ini menyetujuinya dan akhirnya mereka menuju ke apartemen. Saat bercinta, barulah ketahuan kalau ternyata Somchai adalah seorang transgender.

Dua turis tersebut marah dan tidak terima serta menyebut Somchai telah menipu mereka. Mereka akhirnya meminta Somchai untuk pergi. Tetapi, Somchai tidak menerimanya begitu saja, ia pun marah, karena menurutnya kedua pria tersebut sudah setuju untuk menyewanya.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Akhirnya, terjadilah pertikaian dan ketiganya saling serang, sehingga menyebabkan ketiganya mengalami cedera. Dalam video, dua turis pria terlihat mengalami luka di kepala sedangkan Somchai, mengalami cedera di kaki kirinya. Dan polisi masih menyelidiki untuk mencari tahu siapa yang bersalah dalam kasus ini.

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Remaja perempuan berusia 16 tahun berinsial FA ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024