Terlalu Senang Ditelepon Pacar, Wanita Ini Alami Hal Tragis

Wanita terjatuh.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini

VIVA – Jatuh cinta kadang membuat orang lupa segalanya. Hal-hal kecil yang dilakukan pasangan pasti menjadi hal istimewa yang bisa membuat bahagia. Dari sekadar bertanya kabar sampai menghabiskan waktu bersama, semua terasa begitu berharga.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Sama halnya juga dengan wanita dalam video berikut ini. Mendapat kabar dari pasangannya melalui telepon, membuat ia merasa senang bukan main. Terlibat percakapan dengan sang kekasih membuai wanita ini sampai ia tak sadar telah membahayakan dirinya sendiri.

Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, tampak wanita berkaus biru itu tengah asyik bercengkerama dengan pasangannya melalui ponsel. Ia duduk di atas kursi plastik berwarna merah.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Terlalu terlena, wanita ini tak sadar kalau gerakannya membuat kursi plastik itu patah. Hasilnya, ia pun terjungkal dan jatuh. Hebatnya, walau sudah terjatuh, wanita itu tidak menghentikan kegiatannya dan tetap melanjutkan menelepon sang kekasih.

Beruntung, ia tak mengalami cedera serius dan masih bisa tertawa. Bahkan, warganet yang melihat video ini pun menilai kejadian tersebut sebagai hal yang lucu. "Olalaa untung patahan kursinya tdk melesat," komentar salah satu warganet.

Top Trending: Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online karena Bernama Ini, Komika Usir Ibu Menyusui

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024