Terciduk sedang Bermesraan di Tengah Sawah, Dua Orang Ini Ternyata...

Dua orang terciduk di tengah sawah.
Sumber :
  • Instagram awrecehinfo

VIVA – Bagi pasangan kekasih, saling bermesraan mungkin menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa cinta di antara keduanya. Momen berdua dengan kekasih tentu menjadi saat-saat yang paling membahagiakan. Bahkan tak jarang, pasangan kekasih kerap memperlihatkan kemesraan mereka di tempat umum.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Meski sedang dimabuk asmara, tapi sebaiknya kita tetap menjaga sopan santun dan adab-adab yang berlaku di masyarakat. Jangan sampai, kita menjadi lupa diri dan bertindak berlebihan dengan pasangan di tempat yang tak seharusnya.

Seperti pasangan yang satu ini. Asyik bermesraan di tengah sawah, mereka tak sadar jika ada orang yang memperhatikan apa yang sedang mereka lakukan. Dilihat dari belakang, tampak seorang pria sedang duduk sambil memeluk seseorang berambut panjang.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Di tengah semak-semak yang cukup sepi, mereka sepertinya mengira kalau tidak ada orang yang melihat perbuatan mereka. Padahal mereka salah. Dari belakang, beberapa orang mencoba memergoki keduanya sambil merekam apa yang dua orang itu lakukan. Video singkat rekaman tersebut pun diunggah oleh akun Instagram awrecehinfo.

Perlahan-lahan, orang-orang itu mencoba mendekati dua orang yang sepertinya sedang bermesraan tersebut. Namun, ternyata semuanya di luar dugaan. Dua orang tersebut ternyata bukan pasangan kekasih, melainkan sama-sama pria. Meski video ini memang sengaja dibuat, tapi tetap saja berhasil mengundang tawa para warganet.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen
Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Aksi seorang pria asal Gorontalo, Sulawesi Tengah masuk ke dalam keranda sang ayah saat perjalanan menuju ke pemakaman viral di media sosial Jumat, 26 Apriil 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024