Bergaya Bagai Model Papan Atas, Wanita Ini Apes

Jalan dI Catwalk
Sumber :

VIVA – Menjadi peragawati tidaklah semudah apa yang kita lihat. Selain harus memiliki tubuh yang menawan, kamu juga dituntut bisa tampil gemulai dengan keseimbangan yang harus terjaga.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Agar bisa menjadi peragawati profesional, mereka harus berlatih ekspresi, gerakan tubuh, hingga cara berjalan. Namun meski sudah berlatih keras, kadang kala kemalangan bisa menimpa kapan saja. Salah satunya seperti yang terjadi pada video di bawah ini.

Pada acara Anniversary ke-12 Cahaya Murni, terlihat seorang gadis tengah berlenggak-lenggok di atas catwalk bagai model papan atas. Ia mengenakan kaus merah dengan celana pendek hitam sambil menenteng tas tangan berwarna merah muda. Sepatu hak tinggi berwarna emas pun tidak lupa ia pakai agar penampilannya semakin menarik.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

Awalnya, tidak ada yang salah dengan penampilan wanita yang mengikat rambutnya ke atas ini. Ia berjalan ke depan panggung dengan menampilkan gaya melipat tangan dan tatapan tajam ke penonton.

Tapi saat ia berbalik badan dan berjalan ke belakang panggung, kejadian ngenes pun menimpanya. Sepatu hak tinggi yang dikenakan wanita ini justru membuatnya hilang keseimbangan hingga tergelincir dari panggung. Beruntung, ada ibu-ibu yang mau membopongnya. (luv)

Miss Universe Bantah Perwakilan Arab Saudi Ikut Serta dalam Ajang Tahunan
Qin Huilan

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Qin Huilan tengah menyita perhatian, terutama di dunia fashion. Ia adalah wanita yang menempuh perjalanan luar biasa dari pecinta fashion hingga jadi model di usia tua.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024