Demi Ujian, Para Pelajar Ini Padati Bus sampai Pertaruhkan Nyawa

Pelajar berdesakan di bus.
Sumber :
  • Youtube Metro Newspaper UK

VIVA – Ujian memang menjadi satu tahapan penting yang harus dilalui oleh para pelajar. Karena jika tak lulus ujian, maka harapan mereka untuk bisa naik ke jenjang berikutnya akan sia-sia. Biasanya, saat ujian berlangsung para pelajar diharuskan untuk datang ke sekolah lebih awal.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Hal ini tentu saja penting, agar mereka tidak terburu-buru dalam mengerjakan soal-soal ujian. Kendala yang sering dihadapi agar tidak terlambat sampai di sekolah adalah telat bangun dan kemacetan di jalan raya. Namun ternyata masih ada kendala lain yang dihadapi para pelajar di India, seperti yang terlihat dalam video singkat berikut ini.

Sekumpulan pelajar nampak memadati sebuah bus agar mereka tidak terlambat dalam mengikuti ujian. Parahnya, mereka memaksa menaiki bus tersebut padahal kapasitasnya sudah tidak mencukupi lagi. Mereka sampai duduk di atas kap mobil, bergelantungan di pintu dan bagian belakang bus, sampai-sampai bus tersebut sudah tidak terlihat lagi bentuk aslinya.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Aksi ini tentu saja sangat menegangkan. Pegangan terlepas atau kaki terpeleset sedikit saja, nyawa langsung menjadi taruhannya. Peristiwa ini tentu membuat miris siapa saja yang melihatnya. Diketahui, hal ini terjadi karena tidak ada bus swasta yang muncul, sehingga memaksa para pelajar itu untuk memadati bus milik pemerintah tersebut.

Video yang diunggah akun Youtube Metro Newspaper UK itu pun langsung viral dan menarik perhatian warganet. Para pelajar yang semuanya merupakan siswa di Industrial Training Institute of Fatehabad, India, itu memang terpaksa harus berdesakan di bus tersebut agar tidak terlambat mengikuti ujian di sekolahnya. (ac)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024