Bermain Sulap, Ini Kenyataan yang Sebenarnya Terjadi

Bermain sulap
Sumber :
  • isntagram/ngakakheboy

VIVA – Sulap dikenal sebagai pertunjukan seni yang masih diminati hingga saat ini. Dengan trik-trik yang menggigit, pesulap mampu membuat para penonton terperangah. Hasil sulap mereka tidak jarang di luar nalar. Tapi karena itulah, sulap terlihat seru.

Rayakan Malam Tahun Baru dengan Keseruan Magical Night yang Tak Terlupakan

Sulap juga menggabungkan berbagai disiplin ilmu yang ada seperti fisika, biologi, kimia, hingga psikologi. Sehingga apapun yang kita lihat saat sang pesulap memperlihatkan aksinya di atas pangung, segalanya tetap bisa dijelaskan dengan logika.

Untuk mempelajari sulap itu sendiri, kita memerlukan kreativitas untuk menciptakan adegan yang seolah-olah tidak masuk akal. Salah satunya seperti unggahan ngakakheboy di Instagram. Dalam video singkat itu, terlihat seorang pemuda belajar membuat trik sulap orang melayang.

Gagal Atraksi, Wajah dan Janggut Limbad Tersambar Api, Begini Kondisinya

Pesulap amatir ini berdiri sambil merentangkan tangan ke depan, seolah-olah sedang mengangkat sesuatu. Sedangkan temannya terlentang di hadapan pemuda itu. Tubuhnya ditutupi sehelai kain garis-garis.

Perlahan, pemuda ini pun mengangkat kedua tangannya ke atas. Lalu, temannya ini melayang semakin tinggi ke udara. Namun saat sedang menunjukkan aksi sulapnya ini, seorang laki-laki mengenakan kaos oblong putih menghampiri mereka berdua.

Dokter Boyke Ungkap Bahaya Onani, Trik Sulap Dibongkar

Tanpa basa-basi, laki-laki itu segera menarik kain penutup sehingga triknya pun ketahuan. Sontak laki-laki dengan kaos oblong itu tidak terima dan segera mengejar mereka berdua. Berikut videonya. (LUV)

Now You See Me.

Film Now You See Me 3 Sedang Digarap, Bakal Ada Wajah Baru yang Bergabung!

Para penggemar film heist-thriller yang penuh misteri seperti Now You See Me 3 pasti tidak sabar untuk mendengar kabar terbaru tentang film ketiganya yang sedang digarap.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024