Ditanya Rukun Iman, Jawaban Bocah Ini Malah Bikin Ngakak

Aksi seorang anak di panggung.
Sumber :
  • Facebook Yuni Rusmini.

VIVA – Tingkah polos anak kecil memang selalu berhasil menarik perhatian. Selain menggemaskan, melihat kepolosan mereka memang selalu sukses meluluhkan hati siapa saja. Di dunia maya, banyak beredar video tentang kelucuan dan tingkah menggemaskan anak-anak yang tak jarang mengundang tawa. Begitu juga dengan video yang satu ini.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tayangan singkat yang memperlihatkan tingkah kocak seorang anak saat tampil di panggung ini sukses membuat para warganet tertawa. Bagaimana tidak? Dalam video yang diunggah akun Facebook Yuni Rusmini, terlihat seorang bocah laki-laki sedang beraksi di atas panggung.

Menurut unggahan tersebut, diketahui jika sang bocah merupakan salah satu peserta lomba Musabaqah antar Duson ke-IV tingkat TK di Gampong Blang Bladeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Aceh. Bocah laki-laki itu tampak sudah bersiap di atas panggung untuk menjawab pertanyaan dari panitia lomba.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Terdengar dari balik kamera, panitia lomba meminta bocah tersebut untuk menyebutkan macam-macam rukun iman. Bocah itu tampak terdiam sejenak. Panitia pun mencoba membantunya dengan memberikan sedikit petunjuk. "Rukun iman ada 6. satu..." ucap panitia lomba tersebut. Ia berharap sang anak terbantu dengan petunjuk yang diberikannya.

Di luar dugaan, bukannya menjawab pertanyaan tersebut, sang anak yang terlihat mulai gugup dengan polosnya malah mengucapkan jawaban yang sontak membuat semua penonton yang hadir tertawa. Tidak berhenti sampai di situ, apa yang dilakukan selanjutnya pun tak kalah lucu. Penasaran jawaban apa yang diberikan bocah tersebut? Simak videonya berikut ini. (AC)

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024