Prank Hantu sampai Bikin Orang Pingsan, Pria Ini Nyaris Dihakimi Warga

Prank hantu.
Sumber :
  • Instagram javacomedy.

VIVA – Aksi nge-prank belakangan ini memang banyak dilakukan. Berbagai ekspresi dari para korban prank ternyata berhasil menarik perhatian orang. Hal inilah yang membuat banyak orang membuat video prank dan mengunggahnya di akun media sosial mereka.

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Salah satu prank yang paling sering dilakukan orang adalah dengan berpura-pura menjadi hantu. Meski aksi ini banyak dikecam karena bisa membahayakan para korbannya, namun tak lantas membuat orang berhenti melakukan prank hantu tersebut. Seperti dua orang pria dalam video berikut ini.

Iseng nge-prank dengan berpura-pura menjadi hantu, kedua orang tersebut nyaris dihakimi warga. Beruntung, warga masih dapat menahan emosi saat mereka memberikan penjelasan.

Kisah Seorang Wanita Nge-prank Presiden Soeharto dan Masyarakat Indonesia Sampai Bikin Heboh Dunia

Dalam video yang diunggah akun Instagram javacomedy, nampak kedua orang itu mengenakan pakaian panjang serba putih lengkap dengan wig panjang. Mereka pun memulai aksinya dengan menakut-nakuti para pengguna jalan. Dalam tayangan tersebut, terlihat aksi yang mereka lakukan memang keterlaluan.

Aksi terparah saat mereka menakuti dua orang wanita yang sedang berjalan. Salah satunya sampai pingsan karena kaget dan ketakutan. Bahkan mereka juga sempat menakut-nakuti seorang pengendara motor hingga terjatuh. Berikut videonya. (AC)

Terpopuler: Siswi SMP Diperkosa, KUA Jadi Tempat Nikah Semua Agama hingga Kapolsek Dicopot
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Heboh TikTokers Galih Loss Diduga Lecehkan Islam, Tim Siber Polri Langsung Turun Tangan

Video baru Galih Loss yang kontroversial kembali menjadi perbincangan hangat setelah kasus video prank yang menggegerkan. Ia diduga melecehkan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024