Helikopter Mini Curi Perhatian Warga Bekasi

VIVAnews - Helikopter aero modiling berkamera milik stasiun swasta yang digunakan untuk melakukan pengambilan gambar di lokasi rumah penggerebekan di kawasan Jatiasih, Bekasi, jatuh kerena kehilangan sinyal.

Halikopter itu jatuh setelah kehilangan sinyal dan baru terbang beberapa menit setelah terbang. Pesawat itu jatuh menimpa rumah warga saat hendak memantau lokasi rumah dari udara.

Helikopter terbang secara mulus dan menyita perhatian warga sedang menonton di lokasi kejadian.

Rahmat pengendali Helikopter tersebut mengatkan, baru berjalan beberpa meter sinyal untuk control pesawat hilang sehingga pewasat jatuh menimpa rumah warga.

"Sinyal disekitar wilayah ini masih teracak. Pesawat tidak bisa dikendalikan dan jatuh di atap rumah warga," ujar Rahmat, Sabtu 8 Agustus 2009.

Helikopter dengan seri Track 700 seharga Rp 20 juta mengalami kerusakan pada bagian ekor. Namun, kamera tersebut tidak mengalami kerusakan.

Kini satu pesawat seri Track 400, yang bentuknya lebih kecil kembali diterbangkan. Kegiatan ini kembali menyita perhatian warga yang menonton dilokasi penggerebekan.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024