Curhat, Maria Ozawa Selalu Diusir Ketika Datang ke Indonesia

miyabi 1
Sumber :
  • vstory

VIVA – Mantan bintang porno, Maria Ozawa alias Miyabi mengaku senang ketika berkunjung ke Indonesia. Pasalnya dia menyukai makanan-makanan khas Tanah Air.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Kendati demikian, perempuan 35 tahun itu mengaku bingung lantaran kedatangannya ke Indonesia kerap menimbulkan masalah. Dia bahkan sempat diusir hingga didemo. 

"Aku 3 tahun lalu ke Indonesia lho, tapi setiap aku ke sana aku selalu dilaporkan dan jadi suatu masalah terus diusir gitu secara paksa dari Indonesia. Kenapa ya?" kata Miyabi seperti dikutip dari Daisuka Botak, Senin (15/2)

Taliban Plans to Block Facebook Access in Afghanistan

miyabi 2

miyabi 2

Amanda Caesa Makin Serius Jadi Artis, Parto Kasih Wejangan Ini

"Padahal aku datang karena diundang tapi malah (seperti) disuruh pulang," imbuhnya.

Dia pun mengungkapkan cerita lucu saat dirinya ditahan di Bandara. Dirinya pun mengaku tidak tahu-menahu apa alasan dirinya ditahan.

"Aku baru sampai di Bandara tiba-tiba diperiksa. Eh, kenapa aku bingung kan, padahal baru 5 menit sampai bandara loh. Terus aku dibawa ke suatu ruangan pas sampai ke ruangan itu ujung ujungnya cuma minta foto," katanya.

Miyabi pun mengaku kala itu perasaan hatinya sedang baik. Sehingga dia tidak mempermasalahkan orang-orang yang meminta foto dengannya.

"Akhirnya bisa masuk ( ke Indonesia), tapi masalahnya ada saja. Aku ditahan kira-kira 1 jam," tuturnya.

Lebih lanjut, Miyabi pun mengaku pernah didemo saat akan melakukan syuting film Menculik Miyabi pada 2010 di Bali. Karena kejadian tersebut dia pun harus melakukan syuting film tersebut di Jepang.

"Waktu ke Bali beberapa tahun lalu juga ada sekumpulan pendemo yang datang, sempat heboh juga waktu itu. Akhirnya aku batal ke Indonesia dan syuting untuk bagian ku semuanya diambil di Jepang," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.