Hasto Wardoyo, Dokter Penerima Penghargaan Nawacita 2022

Kepala BKKBN Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K)
Kepala BKKBN Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA  – Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K) baru-baru ini menerima penghargaan dari Lembaga Kajian Nawacita (LKN).

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua umum Lembaga Kajian Nawacita Ir Samsul Hadi. Samsul Hadi beserta rombongan berkunjung kepada BKKBN Badan Kependudukan Keluarga Berencana, Senin (22/8) di kantor BKKBN.

Pada kesempatan tersebut diserahkan penghargaan Nawacita kepada Dr. (HC) dr. Hasto Wardoyo, Sp. OG. (K) dan Drs. Sukaryo Teguh Santoso, M.Pd., Deputi Bidang Advokasi, Penggerakan dan Informasi (ADPIN).

Hasto sebelum menjadi Kepala BKKBN, adalah bupati terbaik di Kulonprogo. Selama 7 tahun menjabat, Hasto dikenal tokoh pemberdayaan ekonomi rakyat.

Rakyat di Kulonprogo dilatih usaha UKM dengan berhasil berkat pendampingan BUMD.

Hasto dikenal sebagai tokoh dokter yang menjadi teladan masyarakat umumnya wong cilik. Bisa dikatakan Hasto adalah tokoh pioneer Jokowinomics.

Hasto memiliki intuisi kreatif, buktinya program pemberantasan stunting yang didaulat oleh Presiden Jokowi kepada Hasto mendapatkan gaung nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.