Infinix Raih Penjualan No.1 di Harbolnas

Dokpri
Sumber :
  • vstory

VIVA – Merek smartphone premium berbasis online Infinix Mobility Indonesia berhasil menjadi brand smartphone terlaris di penjualan online 11.11 baru-baru ini di Lazada di Indonesia. Tonggak ini menambah rekor kemenangan Infinix di E-commerce Lazada Indonesia.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Sebagai salah satu Global Brand Smartphone di Indonesia yang selalu up to date dalam mempersembahkan teknologi dan pelayanan terbaiknya kepada pengguna, Infinix Mobility Indonesia telah sukses meluncurkan produk-produk unggulan terbarunya sejak awal tahun 2020 lalu.

Tidak hanya di bagian performa, Infinix Indonesia juga memberikan spesifikasi unggulan lainnya pada bagian kamera, layar dan juga daya baterai untuk memaksimalkan kegiatan para pengguna smartphone.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Diyakini Infinix, hal-hal tersebut adalah yang terpenting untuk dapat menjawab kebutuhan pasar smartphone di Indonesia.

Setelah menjadi TOP 1 Smartphone Terlaris pada penjualan 9.9 Lazada Indonesia beberapa waktu lalu, kini Infinix kembali menunjukkan eksistensinya di pasar smartphone Indonesia dengan sukses merajai Harbolnas 11.11 sebagai TOP 1 Brand Terlaris di Lazada Indonesia.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Spesial Harbolnas 11.11 kali ini, Infinix hadir dengan penawaran spesialnya seperti diskon spesial dan ratusan ribu voucher yang bisa digunakan oleh para pengguna.

“Infinix hadir dengan jangkauan yang lebih luas. Tidak hanya sebagai smartphone yang mumpuni dalam bermain mobile game, Infinix juga mumpuni dalam mendukung setiap kegiatan para pengguna smartphone di Indonesia,” terang Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Wanita Korea mengaku kena penipuan yang menyeret nama Elon Musk.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Seorang wanita Korea mengalami kerugian besar $50 ribu atau sekitar Rp810 miliar setelah tertipu oleh penipuan yang melibatkan akun palsu mengaku sebagai Elon Musk.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.