Anak Kambing Berwajah 'Setan' Bikin Takut Warga

Anak kambing yang dianggap berwajah iblis
Sumber :
  • CEN/Youtube/Mirror.co.uk

VIVA.co.id – Seekor anak kambing dengan bagian muka menyeramkan membuat heboh penduduk di Provinsi San Luis, Argentina. Saking takutnya dengan muka anak kambing yang dianggap “mirip setan” tersebut, warga lokal sampai memanggil polisi.

5 Negara dengan Waktu Berpuasa Paling Sebentar di Dunia, Indonesia Termasuk?

Digambarkan bahwa bagian mata anak kambing hilang namun penampakannya sangat kejam hingga diasosiasikan dengan gambaran iblis di televisi. Gladys, pemilik peternakan kambing itu mengatakan, ada beberapa bayi kambing yang lahir.

Namun satu anak kambing tersebut memang tampak berbeda dan menyeramkan.

10 Negara Termurah untuk Dikunjungi di Tahun 2024

"Cuma satu ini yang beda, yang lainnya normal. Bentuk kambing seperti ini memang tak biasa," kata Gladys, sebagaimana dilansir laman Mirror.

Foto-foto anak kambing itu lalu diunggah menantu Gladys di media sosial dan mendapatkan banyak respons warganet. Alhasil sebagian warga lokal malah memnta polisi untuk memeriksa anak kambing tersebut karena merasa takut.

Kisah Pemain Argentina Masuk Pesantren di Kalimantan Kemudian Jadi Mualaf

Polisi diketahui sempat mendatangi peternakan Gladys dan menyaksikan anak kambing dengan penampakan tak biasa itu. (ren)

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024