Kawasan Puncak Berkabut, Hati-hati Berkendara

Ilustrasi Kawasan Puncak.
Sumber :
  • TMCPoldaMetro/@viianana1
VIVAnews - Masyarakat yang hendak menuju Jakarta dari arah Puncak, Bogor, Jawa Barat, maupun yang baru ingin menuju ke sana, diimbau untuk berhati-hati dalam berkendara. Hujan berintensitas sedang yang mengguyur kawasan tersebut Minggu 7 Desember 2014, mengakibatkan kabut yang cukup tebal.
Ucapkan Selamat Hari Buruh, Jokowi: Setiap Pekerja Adalah Pahlawan

"Kawasan Puncak cuaca berkabut, jarak pandang terbatas harap hati-hati," tulis akun @viianana1, seperti dilansir dalam Twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro.
Tuntutan Buruh dalam Aksi May Day, Cabut UU Cipta Kerja hingga Tolak Upah Murah

Tampak dalam foto yang dilampirkan, kondisi lalu lintas di Puncak mengalami kepadatan karena sejumlah kendaraan melaju pelan akibat jarak pandang tertutup kabut.
International Golo Mori Jazz 2024 Siap Digelar, Sedapnya Nikmati Musik Ditemani Pemandangan Indah

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika juga telah mengeluarkan peringatan dini terkait peningkatan aktivitas pembentukan awan hujan di wilayah Jabodetabek yang berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat. Wilayah Jabodetabek juga berpotensi terjadi hujan dengan disertai kilat.
Penemuan mayat pria di Agam tanpa bola mata dan telinga

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

Korban diketahui adalah Aliwarman (45 tahun), seorang satpam Koperasi Unit Desa (KUD) Plasma Tiku V Jorong, Kabupaten Agam, Sumatera Barat (Sumbar).

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024