Jessica Kembali Datangkan Saksi Ahli dari Australia

Doktor Michael Robertson di persidangan Jessica Kumala Wongso, Rabu, 21 September 2016.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tim penasihat hukum Jessica Kumala Wongso menghadirkan seorang saksi ahli dari Australia dalam sidang perkara kematian Wayan Mirna Salihin, di Pengadilan Negeri, Jakarta Pusat, Rabu, 21 September 2016.

Kaleidoskop 2023: Heboh Kasus Jessica Wongso Gara-gara Netflix

Menurut salah satu anggota tim penasihat hukum Jessica, Hidayat Boestom, ahli dari Australia itu adalah seorang ahli di bidang toksikologi. "Toksikologi dari Australia," kata Hidayat.

Ahli toksikologi yang dimaksud merupakan seorang pria bernama Doktor Michael Robertson. Belum dapat dipastikan apakah pihaknya akan menambah saksi dalam persidangan kali ini.

Jessica Wongso Dituduh Bekerja di Bidang Farmasi, Otto Hasibuan Bongkar Pekerjaan Sebenarnya

Sebelumnya, tim penasihat hukum Jessica juga pernah menghadirkan ahli dari Australia. Dia adalah ahli forensik dari Fakultas Kedokteran Universitas Queensland, Brisbane, Australia, Beng Beng Ong.

Beng Ong sempat dipermasalahkan, bahkan juga sempat harus menjalani pemeriksaan di Kantor Imigrasi Jakarta Pusat karena tersandung masalah surat izin kunjungan atau visa yang dimilikinya untuk bersaksi di persidangan. (ase)

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan
Pengacara Otto Hasibuan.

Otto Hasibuan Jelaskan Perkembangan Kasus Jessica Wongso, Mau Ajukan PK Bulan Januari

Pada akhir tahun 2023 lalu, Otto Hasibuan sempat menyinggung bahwa pihaknya akan segera mengajukan PK Jessica Wongso pada bulan Januari atau Februari 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2024