Pilkada Jakarta 2017

Beri Kuliah Umum, Sandiaga Tak Ingin Kampanye

Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Raudhatul Zannah

VIVA.co.id – Bakal calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menggelar kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Selasa, 11 Oktober 2016.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

Sandi, sapaan Sandiaga, mengatakan dirinya tidak akan berkampanye terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. "Saya tidak akan kampanye di sini. UMJ harus independen dan tidak boleh berpolitik," katanya di kampus UMJ, Selasa, 11 Oktober 2016.

Sandi mengisi materi kuliah umum di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UMJ, dengan tema 'Entrepreneurship Untuk Kesejahteraan Rakyat'. Kuliah umum ini dihadiri sekitar 300 orang mulai dari mahasiswa, dosen, staf, dan tamu undangan.

Vadel Badjideh Bantah Dibiayai Kuliah Lolly, hingga Diminta Keduanya Putus oleh Keluarga

Dalam materinya, Sandi menceritakan pengalaman dirinya sebagai pengusaha. Tak hanya itu, Sandi juga menekankan para mahasiswa untuk menerapkan teknologi dalam berusaha sehingga dapat memberi perubahan di masa mendatang.

"Kita ada di era digital, teknologi. Di mana era yang akan mengubah masa depan kita," ujar Sandi yang juga menjabat sebagai Bendahara Badan Pembina Harian (BPH) UMJ.

Sang Suami Diduga Korupsi Triliunan, Sandra Dewi Curhat Pernah Hidup Susah Hingga Jajan Cuma Seribu
Pusat Penelitian dan Pengkajian Energi Baru dan Terbarukan (P3EBT) milik ITPLN.

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

ITPLN (Institut Teknologi PLN) telah mengumumkan bahwa masa penerimaan mahasiswa baru untuk tahun akademik 2024/2025 akan diperpanjang hingga Senin 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024