Ustazah Jakarta Ingatkan Anies Sandi Soal Sujud dan Joget

Anies Baswedan hadiri Tabligh Akbar di Asrama Haji Pondok Gede.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Forum Ustazah dan Majelis Taklim se-Jakarta mengadakan tablig akbar yang berlangsung di Asrama Haji Pondok Gede, Pinang Ranti, Makassar, Jakarta Timur, Minggu 29 Januari 2017.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Kegiatan ini dihadiri oleh calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama Istri, Fery Farhati, juga beberapa politikus Partai Keadilan Sejahtera, antara lain Hidayat Nur Wahid, Mardani Ali Sera, Sohibul Iman, dan Muzammil Yusuf.

Ustazah Atifah Hasan sebagai koordinator ustazah se-DKI menyatakan, kegiatan ini sekaligus pernyataan dukungan dan tekad untuk memenangkan pasangan Anies-Sandi. 

Gerindra Siapkan Kader Internal yang Potensial Menang di Pilkada Jakarta

"Ibarat mangga, Anies-Sandi ini matang dan manis. Enak dimakan. Bukan mangga muda, atau mangga yang sudah terlalu lama," ujar Atifah.

Atifah melanjutkan, keinginan Majelis Taklim se-Jakarta, agar Jakarta menjadi kota pendidikan. 

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

"Kita miris terhadap generasi penerus. Jangankan yang sekolah, yang tidak sekolah saja suka nongkrong di mal, di billiard," ucap Atifah.

Atifah menyampaikan, anak-anak di Jakarta, diharapkan mendapatkan pendidikan agama yang baik dalam kepemimpinan Anies. 

"Tolong canangkan kalau jadi Gubernur, anak-anak di jalanan itu kalau maghrib, duduk bersujud ke masjid bukannya joget. Ingat, mengajari anak itu gampang, tetapi mendidik anak itu susah," ujar Atifah yang diamini hadirin. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya